Search:
Email:     Password:        
 





ASUS Pro B8430

By Syulianita (Editor) - 30 May 2016 | telah dibaca 1198 kali

Ini merupakan produk terbaru ASUS yang diklaim sebagai notebook commercial tertinggi di kelasnya. Notebook dengan bobot ringan, hanya 1,7 kg ini, dirancang dengan bodi berkualitas tinggi dengan menggunakan karbon fiber yang tahan guncangan maupun bantingan. Dilengkapi layar 14 inchi dengan splendid technology dan anti glare untuk melindungi mata. Dengan teknologi anti glare berarti refleksi cahaya dari lampu di atas kepala tidak memantul ke mata, sehingga mata tidak cepat lelah. Notebook ini juga dilengkapi fitur eyecare yang berfungsi untuk meminimalisir blue light sehingga layar tidak terlalu silau.

ASUS melengkapi notebook ini dengan prosesor Intel Core generasi keenam, yakni Core i7-6500U atau i5-6200U dan Intel HD Graphics 520. Kombinasi prosesor dan grafis tersebut menawarkan kinerja, daya tahan baterai, dan efisiensi daya yang meningkat lebih signifikan dibandingkan generasi prosesor sebelumnya dan mampu mengolah konten resolusi FullHD untuk ditampilkan ke layar. Sokongan Intel HD Graphics 520 yang berbasis teknologi terkini juga menawarkan peningkatan performa hingga 50 persen dibanding sebelumnya.

Untuk kenyamanan keyboard, ASUS B8430 dilengkapi teknologi clue comfort keyboard. Tak hanya itu, di bawah keyboard juga dilengkapi lapisan film, sehingga melindungi notebook dari tumpahan air. Untuk para profesional, notebook ini didukung port yang lengkap, yang bisa tersambung ke dua monitor tambahan. Dengan begitu bisa bekerja dengan tiga layar independent sekaligus. Juga dilengkapi charging plus, jadi pengguna bisa menggunakannya sebagai daya listrik untuk charge smartphone, meski notebook dalam keadaan mati sekalipun.

Yang terpenting, notebook ini juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. Dilengkapi fitur finger print yang bisa digunakan sejak sebelum masuk ke windows. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi fitur security lock, backup recovery, harddisk detection, serta system information. Untuk pasar Indonesia dibanderol harga sekitar Rp.20jutaan dengan jaminan garansi 3 tahun global. Ita


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250