Search:
Email:     Password:        
 





Inilah Solusi Cerdas untuk Kulit Kepala Sensitif dan Teritasi

By Giatri (Editor) - 26 August 2016 | telah dibaca 1260 kali

Rambut diibaratkan seperti mahkota yang melingkari kepala seorang raja tampan atau puteri cantik. Dengan rambut yang sehat, seseorang dengan sendirinya akan memancarkan pesona. Rambut yang indah tentunya berawal dari kulit kepala yang sehat. Kulit kepala yang bersih dari kotoran seperti debu dan minyak berlebih merupakan jaminan utama bagi rambut indah yang sehat.

Selain kerontokan rambut dan ketombe, permasalahan rambut dan kulit kepala yang cukup meresahkan dan mengganggu khususnya bagi kaum wanita adalah kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi.

Kulit kepala sensitif merupakan kondisi yang akan dialami terus menerus dimana kulit kepala sangat hiper aktif yang disebabkan oleh faktor internal dan eksternal dimana kulit kepala memiliki toleransi nol (zero tolerance scalp) karena Altered Barrier Function (HLF) dan penerimaan sel syaraf yang berlebihan.

Sementara kulit kepala yang mudah teriritasi adalah kondisi yang terjadi sesekali atau ada penyebabnya dimana kulit kepala mengalami rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan.

Kulit kepala mudah teriritasi disebabkan oleh beberapa faktor eksternal, seperti polusi udara, mengkonsumsi rokok, adanya ketombe, penggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok, debu dan lainnya. Alhasil, kulit kepala yang mudah teriritasi ini mengakibatkan lapisan keratin mudah stress dan terjadinya area peradangan.

Melihat kondisi internal yang menjadi pemicu terjadinya kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi, brand asal Prancis RENE Furterer, menciptakan serangkaian produk‘The New ASTERA Fresh’, yang terdiri dari ASTERA Soothing Freshnes Fluid Formula, ASTERA Soothing Freshness Shampoo dan ASTERA Soothing Freshness Serum

Menggunakan ekstrak 100% tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E) dengan kualitas terbaik, yakni helai bunga berwarna ungu yang besar. Tanaman yang berasal dari Amerika Utara ini, kerap digunakan bangsa Indian Dakota untuk menyembuhkan luka para prajurit, meredakan sakit dan mengobati dari gigitan ular. Bagian lain yang digunakan dari tanaman ini adalah akarnya yang dipercaya memiliki khasiat sebagai obat anti peradangan dan stimulasi kekebalan tubuh.

The New ASTERA Fresh’membantu mengurangi iritasi pada area peradangan dan meningkatkan sistem pertahanan kulit kepala secara alami. Menawarkan ritual perawatan rambut terlengkap dan terbaik khas RENE Furterer yang meliputi pelopor perawatan/spa rambut, menggunakan bahan aktif alami (minyak essensial), sensorial appeal, ahli dalam teknik memijat dan ritual perawatan rambut dan khasiat produk yang terjamin.

Selain tanaman Asteraceace, pada ‘The New ASTERA Fresh’, juga terdapat bahan aktif alami terbaik untuk kulit sensitif yang berasal dari ekstrak tanaman Witch Hazel Floral Water.

Penggunaan Asteraceae akan memperkuat pertahanan dan daya kekebalan kulit kepala secara alami, sementara Witch Hazel Floral Water memberikan rasa nyaman dan melindungi kulit kepala. Selain itu Cold Ice Blue juga ditambahkan untuk memberikan sensasi dingin yang menyejukkan.

Selain itu, RENE Furtererjuga menggunakan dua bahan aktif, yakni Cold Mint Essential Oil dan Cold Eucalyptus Essential Oil. Kedua bahan aktif ini bekerja secara cepat untuk melembutkan rambutm menyejukan kulit kepala, anti iritasi, antiseptik, melancarkan penyumbatan,juga memiliki harum yang menyegarkan. Cold Ice Blue juga dimasukkan ke dalam produk untuk kulit kepala yang mudah teriritasi.

Dengan penggunaan produk terbaru ‘The New ASTERA Fresh’ yang benar dan teratur, akan didapatkan hasil maksimal, yakni untuk kulit kepala: membersihkan secara lembut 95 persen, kulit kepala menjadi lembut/sejuk 94 persen dan kulit kepala terasa lebih nyaman 89 persen. Sementara untuk rambut akan terasa lembut, bersinar 86 persen.

Setelah pemakaian selama 15 hari secara teratur, kulit kepala berkurang iritasinya 92 persen, lembut dan perawatan yang efektif dan tahan lama 89 persen..

Memiliki kulit kepala sensitif atau mudah teriritasi tentu lah begitu mengganggu aktivitas dan mobilitas bagi orang kebanyakan. Terlebih bagi public figure yang selalu dituntut untuk tampil prima setiap saat, tentunya kehadiran ‘The New ASTERA Fresh’ menjadi solusi tepat bagi kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi.

Anya Dwinov sebagai presenter dan artis sinetron yang popular lewat sinetron Jinny Oh Jinny, Kalau Cinta Jangan Marah dan Tersanjung 6 ini sangat gembira dengan kehadiran produk ‘The New ASTERA Fresh’.

“Saya telah mengenal produk RENE Furterer yang sudah sangat popular dengan produk yang efektif mengatasi berbagai permasalahan rambut dan kulit kepala. Saya sendiri pun memiliki kulit kepala yang mudah teriritasi yang disebabkan oleh mobilitas yang tinggi dan lingkungan yang berbeda-beda. Hadirnya produk ‘The New ASTERA Fresh’ yang sudah direkomendasikan oleh para dokter ini, membantu saya untuk merawat kulit kepala saya yang mudah teriritasi sehingga terbebas sama sekali,” ungkap Anya saat peluncuran ‘The New ASTERA Fresh’, di Cassis Kitchen, Pavilion Apartment Retail Arcade, Jakarta (25/08/2016).

Kulit kepala yang bermasalah juga dialami oleh artis multitalenta Alice Norin yang sibuk dengan karir DJ, bintang sinetron dan bintang film. Artis yang berperan dalam film Ketika Cinta Bertasbih dan sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memiliki kulit kepala yang sensitif sehingga membuatnya harus ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan rambut.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250