Search:
Email:     Password:        
 





Famous & Family Man

By Syulianita (Editor) - 24 October 2016 | telah dibaca 1006 kali

Naskah: Suci Yulianita/dari berbagai sumber, Foto: Istimewa

 

Sejak beberapa tahun belakangan ini muncul fenomena lelaki yang mungkin sedikit banyak menggeser gambaran pria sejati. Kini, sosok lelaki idola bukan hanya melakukan aktivitas maskulin dan macho, tetapi justru menjelma dalam sosok suami yang banyak terlibat dalam urusan rumah tangga atau disebut family man.

 

Faktanya, bagi sebagianbesar perempuan, pria yang sangat mencintai dan mau menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya untuk sang buah hati, adalah lelaki seksi menyenangkan. Berikut beberapa contoh para tersohor yang termasuk kategori family man.

 

 

1. Barack Obama

Barack Obama dan istrinya Michelle Obama begitu mencintai kedua buah hati mereka, Malia Anna dan Natasha. Obama selalu menunjukkan rasa cintanya kepada mereka dengan berbagai cara. Misalnya, pada saat bermain sepatu roda bersama, mereka selalu bergandengan tangan. Selain itu, Obama sebisa mungkin menyempatkan menemani atau menonton bersama, saat Malia dan Natasha pentas menari atau bertanding basket.

 

Sebagai orangtua, Obama juga sangat melindungi privasi kedua anaknya dari kejaran para paparazzi, karenamenginginkan mereka bisa tumbuh normal sebagaimana remaja lainnya. Dia juga selalu menjaga kebersamaan dalam rumah, seperti makan malam atau berkumpul sejenak sambil bercerita. Selain itu, di saat ada waktu luang, dia seringkali mengajak buah hatinya camping. Rutinitas keluarga memang sengaja diciptakan keluarga Obama untuk menumbuhkan kebersamaan dan rasa aman bagi anak-anak.

 

2.David Beckham

Menyebut salah satu sosok terkenal yang family man, pastinya akan tersebut nama bintang sepak bola Inggris, David Beckham. Sejak dia masih berusia 21 tahun, Beckham memang sudah ingin mempunyai banyak anak. “Ketika bertemu dengan istri saya, kami ingin memiliki banyak anak. Saya ingin mereka terus bertumbuh sejalan dengan karier kami. Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi saya selain bermain, bercanda, menonton pertandingan dan beragam hal lainnya bersama anak-anak,” katanya.

    

3. Huge Jackman

Tak banyak bintang Hollywood yang mampu mempertahankan bahtera rumah tangganya. Namun Huge Jackman berhasil membina pernikahannya hingga berjalan 17 tahun. Cintanya kepada sang istri,Deborra-Lee Furness yang 13 tahun lebih tua tak pernah pudar. Pemain film X-Men ini tak pernah berhenti memuji sang istri.

 

Selalu tampil garang dalam film-film yang dibintanginya, namun siapa sangka, Jackman adalah seorang pria berhati lembut, terutama pada kedua buah hatinya, Oscar dan Ava. Ya, dia memang dikenal sebagai ayah yang sangat menyayangi anak-anak. Banyak sekali moment yang tertangkap kamera paparazzi, ketika dia sedang menghabiskan waktu bersama keluargan, seperti ketika sedang menjemput anaknya sekolah maupun berlibur ke beberapa tempat menarik. Memiliki sepasang putra-putri, Jackman merasa hidupnya kian lengkap.

 

 

4. Ben Affleck

Ben Affleck telah mengarungi rumah tangga bersama Jennifer Garner 10 tahun lamanya. Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan bahagia. Affleck selalu ingin berkomitmen menjadi pasangan dan ayah ideal bagi ketiga buah hatinya, Violet, Seraphina, dan Sam.

 

Dia terbiasa melakukan kegiatan bersama-sama, mulai dari bangun tidur di pagi hari, makan bersama hingga tidur. Kebersamaannya dengan anak-anak yang seringkali tertangkap kamera paparazzi, membuatnya dijuluki ‘ayah seksi’ oleh para penggemarnya . Dia tak segan-segan mengantar putrinya ke sekolah, latihan balet, hingga menemaninya bermain boneka. Saat weekend, Afflek biasanya mengajak mereka ke pasar tradisional untuk belanja buah, permen, atau apapun yang disukai si buah hati.

 

5. Aston Kutcher

Pemain film Jobs ini adalah seorang ayah yang sangat perhatian dan cinta kepada putri semata wayangnya, Wyatt Issabelle. Sejak putrinya terlahir ke dunia, 30 September 2014 lalu, Kutcher merasa hidupnya semakin lengkap. Meskipun, sempat kewalahan mengurus sang bayi, dia sangat menikmati kegiatan barunya bersama sang istri, Mila Kunis. Mantan suami Demi Moore ini juga seringkali mengajak si buah hati jalan-jalan hanya berdua, tanpa mengajak ibunya. Dia bahkan tak segan menggantikan popok anaknya di toilet pria ketika sedang berjalan-jalan, meskipun tak ada tempat khusus mengganti popok bayi di sana dan kondisi tersebut sempat membuatnya geram.  

 

 

6. Matt Damon

Bintang terkenal dalam film Bourne yang berusia 44 tahun ini ternyata juga dikenal sebagai ayah ideal. Dia kerap menghabiskan weekend dengan keluarganya dan sering terlihat berjalan-jalan di wilayah Beverly Hills bersama anaknya Isabella, Gia, Stella, dan Alexia (anak tiri dari pernikahan istrinya Luciana Barroso dengan suami sebelumnya). Tak jarang Damon pun dengan bahagia mengantarkan anak-anaknya ke sekolah dan bergaul normal dengan orang-orang di sekitarnya.

           

7. Will Smith

Aktor sukses ini pun ternyata menjadi salah satu sosok pria yang masuk dalam jajaran family man. Dia berhasil mendapatkan penghasilan besar dalam berbagai film terkenal seperti The Pursuit of Happiness, Men In Black, I’m a Legend, dan lainnya. Dengan istrinya Jada Pinkett Smith dan kedua anaknya,Smith begitu semangat membantu sang anakmenemukan passion masing-masing. Putranya Jaden Smith ikut membintangi film bersamanya dalam The Pursuit of Happinessdan turut berakting dalam The Karate Kid. Sedangkan, putrinya Willow Smith terkenal,berkat lagunya Whip My Hair.

 

8. Tobey Maguire

Bintang Spiderman, Tobey Maguire ternyata juga memiliki sifat family man. Dia kerap terlihat menghabiskan waktu bermain dan berperan sebagai ayah yang baik. Dia dan istrinya Jennifer Meyer memiliki dua anak bernama Ruby dan Otis. Kebanyakan waktunya digunakan mengajak anak-anaknya bermain, makan siang, dan jogging dengan putrinya.

 

9. Matthew McConaughey

Aktingnya dalam The Lincoln Lawyer, Sahara, Failure to Launchmaupun Interstellar, membuat banyak perempuan jatuh cinta. Dia pernah juga mendapatkan gelar Sexiest Man Alive versi majalah People pada tahun 2005. Namun, Matthew bukan hanya dikenal dengan julukan tersebut. Ternyata,dia adalah sosok ayah teladan bagi ketiga anaknya dari sang istri Camila Alves. “Memang merepotkan mengasuh tiga anak, ada yang menangis, merengek saat lapar, bermain atau tidur. Tetapi, kehadiran mereka benar-benar membuat saya begitu merasa sebagai pria sejati. Ini merupakan kebahagiaan yang nyata dan anak-anak adalah prioritas terpenting bagi saya,” katanya ramah.

 

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250