Search:
Email:     Password:        
 





iPhone 8

By Syulianita (Editor) - 29 December 2016 | telah dibaca 1266 kali

Inilah salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu di tahun 2017 mendatang. Kabarnya, iPhone 8 yang bakal dirilis pada 2017 akan hadir dengan dukungan wireless charging, khusus untuk versi mahalnya yang merupakan penerus dari iPhone 7 plus. Didukung layar AMOLED dual-curved dengan dimensi sekitar 5,8 inci. Kehadiran iPhone 8 kemungkinan akan mengalami perubahan desain yang lebih baru, salah satunya akan terdapat fitur touchID dan sensor lain yang tersembunyi dalam layar, juga kamera depan dan speaker audio yang tersembunyi di dalam layar.

 

iPhone 8 juga akan dibekali dengan chipset duet TSMC dan ARM. Produsen chipset Apple di Taiwan, TSMC berkolaborasi dengan ARM untuk menghadirkan chip lebih kecil untuk smartphone Apple di masa mendatang. Dua perusahaan ini mengembangkan chipset mungil dengan proses 7 nanometer dengan kinerja yang lebih sempurna. Selain itu, perubahan desain pada iPhone 8 dapat dilihat dari body smartphone ini yang semakin tipis serta tidak memerlukan adanya backlight lainnya dengan dukungan teknologi layar OLED.

 

Kabarnya, Apple akan meluncurkan trio iPhone baru dengan tiga model berbeda di tahun 2017 diantaranya dua model TFT-LCD model yaitu model 4,7 inci dengan single-lens kamera dan LCD display dan model 5,5 inci dengan dual-lens kamera serta satu model OLED yaitu all-new OLED dengan dual-lens kamera. Untuk model all-new OLED akan menjadi model premium pada jajaran iPhone tahun depan. Selain iPhone 8, berikut beberapa gadget terkini lainnya.

 

Samsung Soundbar HW-K950

 

 

Samsung tak hanya juara untuk produk smartphone, namun merambah juga ke ranah home entertainment, seperti audio. Belum lama ini, Samsung menghadirkan Audio Samsung Soundbar HW-K950 yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos melalui konfigurasi 5.1.4 sehingga mampu memberikan pengalaman seperti menonton bioskop. Jadi Anda bisa memiliki teater mini dalam rumah dengan seperangkat produk ini, hiburan bisa didapatkan di mana pun dan kapan pun tanpa harus pergi ke bioskop.

 

Dilengkapi satu set speaker utama yang terdiri dari 15 speaker, tak ketinggalan satu buah subwoofer untuk suara yang dahsyat. Namun Samsung rupanya tak puas. Untuk surround yang maksimal, Samsung Soundbar HW-K950 melengkapinya dengan wireless rear speaker yang akan terhubung dengan speaker utama melalui koneksi WiFi.

 

Konon, ini merupakan soundbar pertama yang didukung teknologi Dolby Atmos. Kita pun tak perlu lagi pasang speaker di atas untuk suara yang surround, lantaran soundbar ini sudah didukung empat buah speaker yang mampu menembakan suara ke arah atas. Audio tersebut juga mampu memberikan sensasi seperti sedang berada dalam film tersebut, seolah-olah penonton adalah lakon dalam film tersebut. Tak hanya itu, Soundbar HW-K950 juga mampu menembakkan dentuman suara hingga 500 watt, dan ini cukup untuk menghasilkan suara yang detail dan jernih dalam ruangan seluas 5x5 meter dengan tinggi langit langit sekitar 3 sampai 3,5 meter. Samsung juga membekalinya dengan teknologi wide-range inverted-dome tweeter agar kualitas terbaik dapat dinikmati tanpa dipengaruhi oleh posisi duduk. Harga dibanderol sekitar Rp.15juta. 

 

Midea Smart Home

 

 

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga keluarga modern, Midea memperkenalkan solusi surprising friendly untuk alat-alat rumah tangga, yakni, user friendly, time friendly, utility bill-friendly, kids friendly dan environmental friendly. Midea berharap, produk-produknya tersebut tak hanya mampu menciptakan kenyamanan dalam rumah namun juga efisien.

 

Beberapa produk baru tersebut, antara lain, AC Midea Kid Star yang khusus diperuntukan bagi buah hati tercinta. Dari tampilannya yang fullcolour dan bercorak khas anak-anak plus tampilan remote control yang berbentuk beruang, sudah pasti AC ini sangat cocok untuk kamar si kecil. Tak hanya dari tampilannya, AC ini pun tentu sangat nyaman dan membuat si kecil tertidur nyenyak. Dilengkapi fitur body temperature sensor yang dapat mendeteksi sumber panas. Misalnya, bila selimut yang digunakan si kecil terbuka, maka AC akan secara otomatis menaikkan suhunya, memperlambat kecepatan kipas dan menyesuaikan sudut louver sehingga si anak merasa nyaman dan terlindungi dari udara dingin AC.  

 

Sementara fitur auto night mode yang dilengkapi sensor photosensitivemampu mengurangi suara dengungan AC, menyembunyikan display, menyesuaikan kecepatan kipas angin dan sudut ketika lampu kamar anak anda dimatikan. Midea Kid Star juga dilengkapi dengan teknologi koneksi internet terkini yangmemungkinkan Anda mengontrol AC langsung melalui aplikasi via WIFI. Harga dibanderol mulai dari Rp.7.999.000.

 

Selain itu, ada Blanc Series, AC yang mampu menyaring debu serta partikel berbahaya lainnya. Sementara untuk produk rumah tangga lainnya, Midea juga memiliki Urbane HS yakni lemari pendingin satu pintu dengan coolpack yang dapat menjaga makanan dan minuman tetap segar dan dingin hingga lebih dari 12 jam pada saat kondisi listrik padam. Kemudian Vandelo, yakni mesin cuci terbaru yang menggunakan teknologi Auto Detergent Dispensing (iAdd) yang akan membersihkan dosis deterjen dan pelembut secara tepat dan seimbang. Teknologi DDM Inverter (Direct Drive Motor) menjadikan mesin cuci ini tangguh di kelasnya dan nyaris tanpa suara. Keunggulan lainnya adalah dapat mengurangi kusut pada hasil cucian. Harga dibanderol mulai dari Rp7.000.000.

 

Acer Predator

 

 

Bagi pecinta game, tak lengkap rasanya jika belum memiliki produk ini. Ya, melalui seri Predator, Acer ingin menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Acer Predator tak hanya dihadirkan dalam bentuk komputer, namun juga tersedia lini predator dalam bentuk monitor dan proyektor berperforma tinggi.

 

Acer Predator 17X hadir dengan perpaduan prosesor Intel i7-6820HK (mendukung overlock) dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX980, serta dukungan RAM DDR4 sebesar 32GB. Dilengkapi dengan teknologi triple cooling system untuk kenyamanan laptop. Sementara sistem pendingin AeroBlade Metal Fan, mampu membuang udara panas dengan cepat sehingga komponennya akan lebih awet serta performanya tetap terjaga. Untuk memuaskan pengalaman gaming, Acer Predator juga didukung fitur dan software khusus game, seperti, software Predator Sense yang ada pada Predator 17X, berfungsi meningkatkan clock speed dari CPU dan GPU dengan mudah dalam tiga mode, yakni normal, faster, dan turbo.

 

Monitor Predator X34 khusus dihadirkan untuk pengalaman mata yang akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang spektakuler. Monitor 34 inci dengan layar lengkung ini, didukung resolusi Ultra Wide QHD dengan rasio aspek 21:9. Monitor zero frame ini, juga sudah mendukung G-SYNC. Didukung teknologi IPS color gamut sRGB 100% untuk reproduksi warna yang maksimal. Monitor ini tak hanya memanjakan mata, sebab telinga pun akan dimanjakan oleh kehadiran audio yang dilengkapi tata suara DTS bertenaga.

 

Bagi para maniak game yang tidak puas dengan layar kecil, Predator menyediakan pula Predator Projector Z650, monitor dengan layar super besar, 100 inci yang mampu menampilkan resolusi full HD 1080p yang tajam, serta didukung speaker 10W yang terintegrasi lengkap dengan teknologi DTS Sound. Hasilnya, tak hanya visualisasi yang spektakuler, namun juga efek suara yang terdengar nyata. 

 

LG V20 

 

 

LG menutup tahun 2016 dengan menghadirkan produk teranyarnya untuk pasar Indonesia, LG V20. Smartphone premium ini mengandalkan audio dan kamera, bahkan V20 disebut-sebut sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter). Fitur tersebut mampu memberikan suara yang sangat jernih. V20 bahkan mampu merekam suara dengan volume yang sangat tinggi sekalipun tanpa mengurangi kualitas audio, misalnya merekam konser musik. Dan LG rupanya tak tanggung-tanggung dalam hal audio ini, lantaran LG menyertakan headphone Bang & Olufsen Play dalam paket penjualannya.  

 

Bicara kamera, LG memiliki kamera ganda yang tersedia di belakang dengan fitur-fitur terdepan, seperti, sensor 16 megapiksel di belakang, lengkap dengan Phase Detection Autofocus, Laser Focus, dan Optical Image Stabilization. Untuk kamera kedua, mengusung fixed-focus 8 megapixel wide angle yang mampu menangkap gambar hingga 135 derajat. Sementara kamera utamanya dibekali fitur steady record 2.0, berteknologi qualcomm electronic image stabilization (EIS) 3.0 untuk hasil rekaman yang lebih stabil. Untuk videonya, LG V20 mampu merekam audio lossless 24bit/48kHz.  

 

Selain keistimewaan dalam hal audio dan kamera, LG V20 juga dibekali hardware smartphone kelas atas, seperti, SoC Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, dan memori internal 64 GB. Layar berukuran 5,7 inci dibekali teknologi IPS dan resolusi Quad HD. Menariknya lagi, konon LG V20 merupakan smartphone pertama yang mengadopsi Android 7.0 Nougat. Untuk pasar Indonesia, harga dibanderol Rp.9.499.000,-. 

 

Fujifilm X-A3

 

 

Tren selfi dewasa ini rupanya membuat pabrikan kamera Fujifilm tertarik merancang kamera khusus untuk mereka yang gemar selfi, khususnya untuk kamu muda. Fujifilm X-A3, merupakan kamera mirrorless entry level terbaru besutan Fuji Film yang mengusung layar LCD yang bisa dilipat 180 derajat ke atas sehingga pemotretan selfi terasa lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu, didukung fitur lainnya yang disukai para penggemar selfie, seperti fitur Eye Detection AF yang secara otomatis akan aktif saat layarnya dilipat ke atas. Mode portrait enhancer untuk menyempurnakan warna kulit, juga akan membuat foto selfi Anda kian sempurna. Desain yang ringkas dan tampil gaya dengan pilihan warna pink, silver, dan brown juga disukai para anak muda.

 

Sementara bagi penggemar food photography, X-A3 didukung lensa fujinon XC16 – 50 mm II bisa dengan leluasa mengabadikan gambar dengan jarak minimum sekitar 7cm, serta didukung fitur auto makro yang akan membuat acara memotret makanan semakin menyenangkan dengan hasil yang maksimal. Dibandingkan generasi sebelumnya, X-A2, LCD X-A3 sudah touchscreen, sensor kameranya juga diperbarui hingga resolusinya lebih besar, mencapai 24 megapiksel.

 

Bersamaan dengan hadirnya X-A3, Fujifilm juga menghadirkan lensa prime terbaru, Fujinon XF 23mm f/2.0 R WR yang tahan debu dan cipratan air. Lensa tersebut dibanderol sekitar Rp.6juta. Sementara untuk kamera dibanderol harga sekitar Rp.8,8juta termasuk lensar XC 16-50 mm F3.5-5.6 OIS II. Ita

 

 

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250