Search:
Email:     Password:        
 





Nikmati Weekend Brunch di Orchid Resto

By Syulianita (Editor) - 29 March 2017 | telah dibaca 791 kali

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Sutanto

 

Menikmati aneka kuliner dalam paket ‘weekend brunch’ yang ditawarkan Orchid Resto, Hotel Kristal Jakarta, bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu berlibur Anda bersama keluarga pada saat weekend. Tak hanya aneka penganan berkonsep street food yang bisa dinikmati bersama keluarga. Di sini, buah hati Anda pun akan termanjakan dengan fasilitas yang disediakan, seperti kids corner dan swimming pool.

 

 

Weekend brunch berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.30 hingga pukul 14.30 WIB. Hanya dengan Rp.275.000,++ per orang, plus diskon 30%, Anda bisa menikmati aneka hidangan yang tersaji di Orchid Resto, mulai dari hidangan nusantara, western hingga Japanese food. Semuanya disajikan lengkap dengan appetizer, dessert, dan minuman, seperti aneka jus segar.

 

“Kita menyajikan lebih banyak makanan nusantara karena pasar kita di sini lebih banyak ekspatriat, jadi kita ingin memperkenalkan menu nusantara itu kepada mereka. Meski begitu, kita tetap tidak menghilangkan menu western, jadi tetap ada beef, steak, pizza, sushi, dan lainnya. Jadi street food ini lebih ke around the world, tidak hanya menu nusantara,” terang Elsa Mariana Iyan, Marketing Manager Hotel Kristal Jakarta.

 

 

Seperti konsepnya, ‘streetfood’ menyediakan aneka hidangan nusantara, mulai dari bakso, mpek mpek Palembang, nasi bali, soto mie, sate ayam, siomay, dan lain sebagainya.

 

Executive Chef Hotel Kristal Jakarta, Sugi Yanto, menyampaikan, sejak awal tahun diluncurkan street food dalam weekend brunch ini, respon pengunjung cukup baik. Terlebih kebanyakan pengunjung adalah dari kalangan ekspatriat yang memang menyukai menu nusantara. “Ternyata tamu ekspatriat kita banyak. Sekarang dengan street food ini mereka merasa surprise, amazing. Dan itu yang kita create untuk weekend brunch di hari Sabtu dan Minggu,” ungkap Chef Sugi.

 

Chef Sugi menambahkan, meski menyasar kalangan family, streetfood ini juga rupanya digemari oleh beberapa grup ibu-ibu arisan, dan beberapa corporate untuk gathering yang memang sudah ada beberapa booking untuk acara mereka. “Jadi sebenarnya ini bukan hanya untuk acara keluarga tapi juga bisa untuk gathering. Mereka banyak tertarik bikin acara di Sabtu Minggu, karena sekalian kita ada weekend brunch. Jadi tamu tamu banyak bikin acara seperti gathering maupun arisan sekalian hari Sabtu atau Minggu,” ujar Chef Sugi.

 

Ya, weekend brunch memang menyasar kalangan family. Untuk itu Orchid Resto tak hanya menyediakan aneka penganan yang lezat saja, namun juga memberikan fasilitas kids corner di pojokan resto plus akses gratis berenang di swimming pool besar yang asri ini. Jadi buah hati Anda pun tak akan merasa jenuh, bisa bebas bermain sembari menyantap hidangan yang tersedia.

 

Selain weekend brunch, Orchid Resto juga menawarkan promo Poissons Du Marche setiap Jumat dan Sabtu malam yang dimulai pukul 18.00 hingga pukul 21.30 WIB. Poissons Du Marche menyediakan buffet pilihan aneka seafood dan daging, mulai dari ikan-ikanan, udang hingga cumi yang bebas mau diolah apa sesuai selera tamu. “Jadi aneka seafood itu bisa diolah apa saja sesuai selera tamu, mau barbeque atau goreng, silahkan,” pungkas Chef Sugi. Untuk menikmati buffet ini harga dipatok Rp.150.000,++ per orang hanya untuk buffetnya, mulai dari appetizer, dessert, serta food carving. Sementara untuk seafood dan olahan dagingnya dipatok harga yang bervariasi per gramnya.  

 

Di samping itu, resto dengan kapasitas hingga 200 orang ini, juga tentunya menyediakan aneka hidangan ala carte pilihan yang menggugah selera, antara lain, sop buntut dan ayam goreng tali asin. “Ayam goreng tali asin ini ayam kampung diungkep, digoreng crispy kemudian disajikan dengan lalapan dan sambal. Ini favorit sekali, banyak tamu yang suka, terutama tamu ekspatriat. Mereka kalau bikin acara di sini, biasanya pesannya menu itu,” ucap Chef yang ahli memasak chinese food ini.

 

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250