Search:
Email:     Password:        
 





ASUS ROG GX800

By Syulianita (Editor) - 01 June 2017 | telah dibaca 112 kali

Berawal dari sebuah ide dasar mewujudkan sebuah komputer gaming mobile yang performanya tak kalah dengan perangkat desktop, ASUS melahirkan koleksi laptop gaming terbaru yang memanjakan para gamer, salah satunya adalah ASUS ROG GX800. Tentu dirancang dengan teknologi mutakhir, perangkat ini bahkan menjadi notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan sistem pendingin watercooling. Sistem pendingin tersebut bertujuan untuk mendinginkan prosesor sehingga performa notebook gaming ini semakin maksimal.

 

Sementara untuk prosesor, notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7820HK yang dilengkapi 64GB RAM dan ruang penyimpanan M.2 PCIEX4 NVMe 512G RAID0 sebanyak 3 buah. Sesuai fungsinya sebagai notebook gaming, perangkat ini tentu didukung kartu grafis yang maksimal. ASUS menggunakan 2 kartu grafis NVIDIA GTX1080 16GB dengan kofigurasi SLI. Yang menarik, RAM dan kartu grafisnya bahkan bisa ditingkatkan performanya dengan cara di-overclock melalui aplikasi ASUS Gaming Center.

 

Dengan begitu, tentu akan berpengaruh pada kinerja dan performa notebook dengan layar IPS 18.4 inci beresolusi 3840 x 2160 ini, di antaranya mampu meningkatkan frame rate (FPS) pada game, serta mempercepat waktu rendering 3D/video editing. Perangkat ini juga telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync, serta mendukung teknologi VR (Virtual Reality) yang saat ini tengah naik daun. Berminat ? Harga dibanderol Rp95.499.000,-. Ita

 

OPPO F3 Plus

 

Bagi para penggemar selfie, inilah produk teranyar yang mampu memuaskan hobi selfie Anda. OPPO F3 Plus, produk terbaru dari lini seri Selfie Expert ini dihadirkan untuk pertama kalinya dalam seri ini yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat. Dual-front selfie camera OPPO F3 Plus menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16MP. Untuk hasil maksimal, OPPO juga bekerja sama dengan Sony mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus.

 

Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang. Untuk group selfie, untuk pertama kalinya di pasaran OPPO menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern.

 

Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, yang memungkinkan lebih banyak orang tertangkap kamera dengan minimum distorsi. Kamera depan OPPO F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-inch. Sementara kamera belakangnya, menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih. Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 12.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam. Sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp.6.499.000,-. Ita

 

 

Corsair One, 4 Seri Desktop Gaming

 

Setelah sebelumnya dikenal dengan produk-produk peripheral gaming dan komponen PC, Corsair akhirnya turut serta meramaikan persaingan desktop gaming yang dimulai dengan peluncuran 4 seri desktop Gaming yang diberi nama ‘Corsair One’. Terdiri dari empat model yang dipasarkan, yakni Corsair One, Corsair One Pro, Corsair One Pro, dan Corsair One Ti. Semuanya tentu dibekali spesifikasi yang mumpuni.

 

Dihadirkan dengan desain minimalis namun tetap tampak kokoh dan futuristik, warna hitam menyala yang membalut perangkat ini menjadikannya tampak semakin garang. Belum lagi casingnya yang terbuat dari bahan aircraft grade alumunium, didesain dengan sentuhan matte, sehingga tidak mudah kotor oleh cap sidik jari dan selalu tampil bersih dan menawan. Tak hanya dari penampilannya saja yang apik, perangkat ini juga tentunya telah dibekali teknologi yang canggih, seperti teknologi liquid cooling down yang diklaim sangat sunyi, tidak menghasilkan suara sama sekali, sehingga tidak mengganggu permainan game Anda. Tak hanya itu, Corsair One juga didesain future-proof, yakni masih bisa digunakan meski penggunanya sudah melakukan upgrade komponen di masa depan.

 

Untuk spesifikasi lengkapnya berbeda-beda dengan harga yang berbeda pula. Corsair One Ti yang disematkan kombinasi Intel Core i7-7700K dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080 Ti menjadi perangkat yang paling mahal dari seri ini. Dilengkapi RAM 16GB 2400MHz DDR4, dan storage SSD berkapasitas 960 GB. Harga dibanderol US$2600 atau sekitar 34,6 juta rupiah untuk tipe yang paling mahal ini. Ita

 

Apple iPad 9.7

 

Kembali kepada sejarah awal iPad, Apple meluncurkan seri iPad terbaru yang hanya dinamakan iPad saja, tanpa ada nama di belakangnya seperti iPad Pro, iPad Mini, atau iPad Air. Disebut iPad 9.7 karena hadir dengan layar 9.7 inci, didukung dengan resolusi 2048 x 1536 pixel. Meski desainnya mengadaptasi desain dari iPad Air, namun kehadirannya bukan menggantikan atau menjadi penerus dari iPad Air itu.

 

Jelas berbeda jika dibandingkan dengan iPad Air lantaran iPad 9.7 memang diciptakan khusus sebagai tablet kelas menengah dari Apple dengan harga terjangkau. Dihadirkan dengan prosesor Apple A9 dengan ketahanan baterai hingga 10 jam. Untuk perangkat ini, Apple menambahkan fitur sensor sidik jari TouchID, sehingga menjamin keamanan serta mampu mendukung sistem pembayaran digital Apple Pay. Sementara kamerannya beresolusi 8 MP, dan hanya 1,2 MP untuk kamera depan. Apple iPad 9.7 akan tersedia dengan dua pilihan kapasitas yaitu 32GB dan 128GB serta pilihan dengan WiFi saja atau mendukung 4G LTE. Tersedia dalam pilihan warna silver, space gray, dan gold. Harga dibanderol mulai dari US$329 atau sekitar 4 jutaan Rupiah. Ita

 

 

Bang & Olufsen BeoSound Shape

 

BeoSound Shape yang diperkenalkan Bang & Olufsen ini akan menjadi audio rumahan yang kehadirannya akan mampu mempermanis sudut tembok rumah Anda. Dirancang khusus dengan desain futuristik nan apik, unik dan sedikit berbeda dengan perangkat audio lainnya. BeoSound Shape merupakan sistem audio wireless bergaya modular yang dihadirkan dengan rangkaian desain panel berbentuk hexagonal.

 

Satu set BeoSound Shape ini, terdiri dari 8 panel berbentuk hexagonal yang terdiri dari beragam komponen, seperti speaker, amplifier, peredam akustik dan BeoSound Core yang menjadi otak dari seluruh kecanggihan BeoSound Shape. BeoSound Core adalah sebuah terminal yang telah mendukung beragam fitur seperti AirPlay, ChromeCast, Spotify Connect, Bluetooth 4.1, WiFi, dan mendukung sistem BeoLink.

 

Sementara untuk kualitas suara, BeoSound Shape mendukung format audio beresolusi 24bit/96khz. Beosound Shape juga diklaim mampu menyajikan suara yang merata di seluruh ruangan dengan adanya teknologi alogoritma dari Bang & Olufsen. Yang menarik, pengaturan suaranya bisa dilakukan melalui aplikasi dalam smartphone Anda. Rencananya akan tersedia di pasaran pada Agustus 2017 mendatang dengan harga jual sekitar USD4245. Berminat? Kita tunggu saja kehadirannya. Ita

 

 

HP Elitebook x360 (2017)

 

Laptop convertible selalu menarik bagi para pabrikan laptop, tak terkecuali bagi HP yang juga memperkenalkan laptop convertible untuk kelas bisnis melalui produk terbarunya. HP Elitebook x360 (2017) merupakan laptop convertible kelas bisnis dengan daya tahan baterai hingga 16 jam. Dirancang dengan desain yang sangat stylish dan ringkas dengan bodi yang tipis, ketebalan hanya 14,95mm bahkan diklaim sebagai laptop convertible tertipis yang ada di pasaran.

 

Namun jangan khawatir, HP tak hanya mengunggulkan desainnya saja, sebab perangkat ini juga sudah terbukti tangguh melalui pengujian standar militer. Salah satu kelebihan dari laptop convertible ini adalah engselnya yang bisa diputar hingga 360 derajat. Selain berfungsi sebagai laptop dan tablet, pengguna juga bisa menggunakan laptop ini untuk presentasi dengan mode tent, menonton video dengan mode media, serta berbagi konten di layar bersama sama dengan mode conference. Sementara untuk layar, berukuran 13,3 inci UHD multi-touch yang sudah dilapisi corning gorilla glass. Untuk prosesor, hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, RAM hingga 16 GB, dan SSD PCIe Gen3 yang menjanjikan performa tinggi.

 

Tak ketinggalan beragam fitur yang melengkapi perangkat ini, sehingga menjamin keamanan penggunanya. Seperti HP WorkWise, yakni sistem proteksi melalui aplikasi di smartphone untuk memonitor dan mengatur performa laptop. Kemudian HP sensor sidik jari, IR Camera, dan Smart Card Reader untuk mencegah orang lain mengakses laptop. Sementara HP Sure Click berfungsi sebagai sistem proteksi ketika berselancar di dunia maya agar tidak terjebak pada website berisi malware, ransomware, atau virus. Dipasarkan dengan harga mulai dari USD1249. Ita


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250