Search:
Email:     Password:        
 





Line Concert Perdana Diadakan di Surabaya

By Ali Akbar Usman (Administrator) - 19 July 2017 | telah dibaca 390 kali

Jakarta, – Aplikasi pesan singkat Line Indonesia resmi meluncurkan Line Concert, Rabu (19/7/2017) di Hotel Riz Carlton, Jakarta Selatan. “Hari ini kita meluncurkan akun resmi Line Concert, Ini juga salah satu kontribusi kita terhadap musik Indonesia,” ucap Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan dalam sambutannya.

 

Konser perdana Line nanti akan diadakan di Surabaya pada 8 September 2017 mendatang. Setiap konser ini akan membawa para pengguna Line ke dunia musik secara lebih dekat dalam balutan spektakuler. Ongki menjelaskan, pilihan untuk kota Surabaya ini dikarenakan Line memiliki basis setia. Ini merupakan apresiasi Line atas dukungan masyarakat di kota pahlawan tersebut. Setelah itu menyusul kota-kota lainnya.

 

Konser di Surabaya ini akan menghadirkan musisi papan atas seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Sheila on seven dan Tulus. Para penyanyi tersebut lanjut Ongki, akan menghibur penonton tidak hanya bernyanyi di panggung, juga berinteraksi dan berkolaborasi. Tidak hanya musisi dalam negeri, Line juga akan menghadirkan penyanyi ternama dunia di masa yang akan datang. Sayang Ongki masih merahasiakan siapa artis internasional yang bakal singgahi Indonesia dalam acara Line ini.

 

 

“Ada Artis Internasional yang sangat populer. Dan itu akan menjadi inspirasi bagi musisi. Terutama untuk pengguna Line,” tambahnya Glenn yang turut hadir dalam peluncuran Line Concert Ini mengaku senang menyambut acara di Surabaya mendatang. “Ini pertama kali terlibat, pasti menyenangkan dan seru,” ucap Glenn. Baginya, aplikasi Line sangat membantunya mendapatkan informasi terbaru tentang musik saat ini. Dimana ia mengakui bahwa perkembangan musik Indonesia dari ekostiem komunitasnya yang luar biasa sekali.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh penyanyi Isyana Sarasvati. Ia mengaku ini sebuah ajang penyatuan antara musisi dengan penggemarnya. Ia akan memberikan kejutan yang baru untuk para fans. “Ini benar benar menyatukan kami dengan penggemar. Itu kesempatan emas untuk berbagi. Untuk Stiker Line, aku punya dua,” beber Isyana. (*Popi).


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

 

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250