Search:
Email:     Password:        
 





The Colors of Life Semarakan Ulang Tahun Commonwealth Life ke-25

By Ali Akbar Usman (Administrator) - 26 July 2017 | telah dibaca 197 kali

Jakarta, 26 Juli 2017 – Commonwealth Life merayakan 25 tahun kehadirannya mewarnai industri asuransi jiwa di Indonesia tepat di tanggal 25 Juli 2017. Selama lebih dari 2 dekade, Commonwealth Life telah menjadi mitra asuransi jiwa terpercaya dalam melayani masyarakat melalui berbagai inovasi produk dan layanannya.


 


President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari menyatakan, dari awal kehadirannya, Commonwealth Life berkomitmen memberikan pelayanan yang sangat baik kepada Nasabah dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa, didukung dengan para Financial Advisor profesional serta Customer Service yang handal.

Sesuai dengan visi perusahaan, menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan keuangan masyarakat, serta tagline Grow Safe with Us, Commonwealth Life mengajak Nasabah untuk bersama-sama memaksimalkan potensi yang dimiliki melalui perencanaan keuangan yang baik di masa mendatang.



“Tanpa terasa sudah 25 tahun Commonwealth Life berkembang bersama masyarakat. Sesuai dengan komitmen Commonwealth Life, kami akan terus berinovasi melalui berbagai lini bisnis untuk memenuhi kebutuhan Nasabah. Kami berharap Commonwealth Life terus bergerak bersama masyarakat dalam mewujudkan kehidupan perekonomian yang lebih baik,” ujar Elvis.

Commonwealth Life menyambut hari jadinya dengan menggelar sejumlah kegiatan inspiratif yang mengangkat tema “The Colors of Life”. Tema ini sengaja dipilih oleh Commonwealth Life untuk menunjukkan konsistensinya dalam mewarnai kehidupan masyarakat lewat kegiatan bermanfaat, termasuk pemberdayaan melalui pemberian donasi dan dukungan edukasi mengenai dunia asuransi jiwa.


Dalam rangka mendukung program pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk literasi dan inklusi keuangan, Commonwealth Life mengawali perayaan ini dengan mengadakan workshop bersama AIESEC bagi para mahasiswa dan pelajar di 8 kota besar di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai keuangan di kalangan generasi muda.

Sementara itu, pada bulan Ramadan juga telah berlangsung beberapa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan donasi di sejumlah Masjid dan Panti Asuhan di  Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan. Tak hanya itu, Commonwealth Life juga menggelar program donor darah di 5 kota berbeda dengan mengajak lebih banyak lagi anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial bagi sesama.

Perayaan ini turut diramaikan dengan Kontes Foto “The Colors of Life” di social media yang berhasil mendapatkan sambutan meriah dengan masuknya lebih dari 6.000 foto. Menutup seluruh rangkaian perayaan, Commonwealth Life akan mengadakan Kompetisi Karya Tulis dengan tema “Peran Asuransi Dalam Kehidupan Bermasyarakat” yang terbuka bagi umum untuk periode 1 - 31 Agustus 2017.



Perayaan 25 tahun ini membuktikan pertumbuhan positif Commonwealth Life berkat kerja sama yang luar biasa dari seluruh pihak. “Kontribusi dan kerja keras para karyawan, Financial Advisor, manajemen dan mitra bisnis, berhasil mendorong langkah maju Commonwealth Life di tengah potensi pasar asuransi jiwa di Indonesia. Di atas semua itu, kami ingin berterima kasih kepada seluruh Nasabah, karena dukungan tiada henti dari mereka sehingga Commonwealth Life ada dan terus bertumbuh hingga kini,” tutup Elvis.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

 

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250