Search:
Email:     Password:        
 





Hilangkan Tato dengan Aman

By Benny Kumbang (Editor) - 15 August 2017 | telah dibaca 164 kali

Naskah: Elly Simanjuntak Foto: Istimewa

 

Jumlah orang dengan tato di Indonesia meningkat beberapa tahun terakhir. Namun, hal ini juga diikuti oleh tingginya permintaan untuk menghilangkannya. Salah satu yang membuat orang takut menghilangkan tato adalah karena tindakan ini lebih sakit dibandingkan membuat tato. Lalu, jika tidak dilakukan dengan benar maka dapat menimbulkan bekas luka. “Merespon meningkatnya permintaan menghilangkan tato yang tidak sakit, kami hadirkan ZAP Tattoo Removal dengan teknologi laser yang aman dan efektif untuk menghilangkan tato” kata Fadly Sahab, Chief Executive Officer (CEO) ZAP Clinic.


Ditangani langsung oleh dokter profesional menggunakan teknologi laser terkini, ZAP Clinic tak ragu meluncurkan perawatan ZAP Tattoo Removal yang aman dan efektif. Perawatan ini tersedia di seluruh outlet ZAP yang tersebar di Indonesia. dr.Indah Widyasari SpKK salah satu dokter praktek di ZAP bercerita, berbagai alasan muncul mengenai alasan menghilangkan tato. Mulai dari tuntutan pekerjaan, hingga adanya kenangan negatif dari tato yang sudah terlanjur menempel di tubuh.


“Diantara metode yang sudah teruji dan terbukti, penggunaan teknologi laser merupakan salah satu yang dianggap terbaik hingga saat ini. Hasil yang didapatkan biasanya sangat efektif dan dengan tingkat keamanan yang baik.” kata dokter spesialis kulit dan kelamin tersebut yang ditemui di klinik ZAP Summarecon Mal Bekasi beberapa waktu lalu.


Kombinasi hasil dan keamanan didapatkan dari mekanisme kerja laser yang dapat menghancurkan pigmen warna dari tato, dilanjutkan dengan penghancuran sisa tato oleh sistem pertahanan tubuh. Metode ini telah digunakan sebagai gold standart (Baku emas) di dunia estetik untuk menghilangkan tato.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250