Search:
Email:     Password:        
 





Peruri Siap Capai Cita-Cita Go Global - Go Digital

By Benny Kumbang (Editor) - 20 August 2017 | telah dibaca 426 kali

Naskah: Iqbal Ramdhani, Foto: Istimewa

Semakin dinamisnya pasar global yang berpengaruh terhadap bisnis perusahaan dan meningkatnya perubahan gaya hidup dari konvensional ke digital, membuat Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) di bawah komando Prasetio, melakukan inovasi untuk mengembangkan usahanya dengan fokus digital security agar perusahaan percetakan uang ini dapat mencapai cita-cita Go Global-Go Digital.

 

Tidak hanya itu, Perusahaan pelat merah ini juga memiliki komitmen untuk terus memajukan perusahaan mencapai visi menjadi perusahaan berkelas dunia di bidang integrated security printing & system dan berkiprah dalam skala global maupun area digital yang akan dimulai melalui penyesuaian orientasi bisnis, memperbaiki dan memperkuat struktur Peruri beserta perusahaan anak dan perusahaan afiliasi, hingga menyusun kembali bangunan dan kekuatan sumber daya manusia (SDM) yang perlu dimiliki dan perlu dikembangkan.


Sejalan dengan kemajuan teknologi, perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga tengah merencanakan inovasi untuk meningkatkan dan memperluas target pasar luar negeri, from local to global, serta menyediakan produk dan jasa berbasis digital. Inovasi tersebut yang akan digunakan untuk memperbesar sumber pendapatan di luar captive market saat ini.


Untuk itu perusahaan di bawah pimpinan Prasetio masih memfokuskan terhadap captive market PP 32, yaitu untuk mencetak uang rupiah, pita cukai, materai, paspor dan dokumen pertahanan. Karena perusahaan fokus terhadap produk-produk tersebut maka investasi diarahkan untuk memenuhi alat produksi secara maksimal untuk captive market.

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250