Search:
Email:     Password:        
 





Nikmati Honeymoon Nan Romantis

By Syulianita (Editor) - 21 August 2017 | telah dibaca 175 kali

Naskah: Silvy Riana Putri/Dari Berbagai Sumber, Foto: Istimewa

 

Cahaya romansa pasangan kerap diredupkan oleh rutinitas, urusan bisnis, maupun kegiatan mendampingi putra-putri. Sebaiknya, tidak menunggu waktu anniversary untuk menghidupkan kembali binar cinta satu sama lain. Ciptakanlah liburan ‘bulan madu’ di hotel romantis. Selain dimanjakan dengan fasilitas lengkap, hotel romantis juga piawai dalam meramu gelora cinta. Dilansir dari Telegraph maupun Travel Leisure, yang merilis The Most Romantic Hotels in Europe. Ada dua hotel yang benar-benar membuat kami jatuh hati. Yaitu, Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia dan Ciragan Palace Kempinski Istanbul, Turki. Selain lokasi yang menawarkan ketenangan laut, juga menghimpun histori panjang yang berkesan. Serupa dengan bunga-bunga kehidupan pasangan berumah tangga.

 

 

Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia

Hotel bintang lima ini dibangun sejak tahun 1940 dan merupakan bisnis keluarga yang turun-menurun. Lokasi hotel yang berada tepat di tebing Amalfi, tak mempengaruhi kekokohan bangunan dari masa ke masa. Menyiratkan perjuangan setiap pasangan ketika menghadapi tantangan hidup. Setiap interior kamar bergaya Mediterania dari segi warna, motif, maupun bahan yang digunakan. Sirkulasi alami mengantarkan udara laut yang hangat di siang hari dan dingin di malam hari. Suasana pemandangan bak lukisan dari jendela teras merupakan bonus istimewa di setiap kamar. Belum lagi semarak keindahan bunga bougenvile, buah-buahan, dan zaitun yang mampu menciptakan keasrian di sekeliling luar ruangan hotel.

 

Santa Caterina merupakan satu-satunya properti di Amalfi yang memiliki akses langsung menuju laut. Jika Anda ingin melakukan kegiatan di luar kamar, Anda dapat berenang di kolam terbuka, berjemur dengan pemandangan laut terbuka, atau menikmati spa bersama pasangan. Jenis perawatan yang paling diminati adalah Signature Lemon Massage. Lokasi hotel ini juga cukup berdekatan dengan pulau eksotis lain di Italia. Untuk bertamu ke Pulau Capri dan Positano hanya membutuhkan waktu 40 menit dengan kapal feri. www.hotelsantacaterina.it

 


Ciragan Palace Kempinski Istanbul, Turki

Bekas istana kerajaan ini menjadi hotel bintang lima paling diminati para wisatawan saat bertandang ke Turki. Hotel ini menawarkan suasana menginap yang mempertahankan histori kemegahan bangunan kerajaan dengan panorama laut. Keempat restoran di hotel tersebut memiliki teras sebagai pilihan bersantap di luar ruangan berteman pemandangan laut.

Menikmati santapan sambil berbincang berdua tanpa diburu aktivitas selanjutnya adalah aktivitas langka, jika tidak pergi berlibur. Tersedia pula hammock di luar ruanganuntuk bersantai mesra. Intensitas kemesraan Anda berdua juga bisa divariasikan dengan aktivitas spa dari bahan marmer putih yang sensasional. Untuk menyempurnakan kemesraan, Anda juga dapat meminta suite dengan kamar mandi berukuran luas yang terbuat dari marmer hammam, salah satu yang termahal dunia. Bersama pasangan, Anda dapat menciptakan momen berhubungan intim spesial beralaskan marmer mewah tersebut. Atau menikmati relaksasi dari rangkaian pijatan, mandi, maupun sauna khas Turki. Untuk pengalaman kuliner, menu yang wajib disantap adalah Testi Lamb di Tugra Restaurant.

 

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250