Search:
Email:     Password:        
 





Manfaat Membangun Lingkungan Kerja Positif dan Produktif

By Benny Kumbang (Editor) - 29 September 2017 | telah dibaca 67 kali

Manfaat Membangun Lingkungan Kerja Positif dan ProduktifLingkungan kerja atau kantor adalah rumah kedua bagi para pekerja. Terlebih di kota-kota besar, semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya di kantor karena sebuah tuntutan pekerjaan yang kadang sulit dihindari.

 

Kegiatan yang kian padat membuat banyak pekerja merasa jenuh berlama-lama di kantor. Jika sudah begini maka stress bahkan konflik tak bisa dihindari, sehingga kantor pun seolah menjadi momok yang menakutkan bagi para karyawannya.


Padahal Sumber daya manusia (SDM) punya peran yang amat berpengaruh pada kinerja dan pertumbuhan positif dari suatu perusahaan. Oleh karena itu setiap perusahaan sebaiknya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan sehat.


PT Bank Central Asia Tbk (BCA) begitu memahami pentingnya hal tersebut. Untuk mendukung visinya menjadi pemimpin di industri perbankan nasional, bank berkode emiten BBCA itu tak hanya fokus kepada nasabah saja, tetapi juga pada segenap tim internalnya.


BCA pun terus berupaya meningkatkan kemampuan SDM melalui beragam program pengembangan yang efektif serta perekrutan staf berkualitas.


“Kenyamanan, keamanan, dan keandalan adalah prioritas utama BCA saat memberi layanan keuangan bagi seluruh nasabah. BCA sadar, seluruh strategi bisnis mengandalkan dukungan karyawan yang berkualitas. Untuk itu, BCA terus berupaya meningkatkan kompetensi SDM melalui coaching, pelatihan, dan pembelajaran,” ujar Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono.


Secara berkesinambungan, BCA menyediakan program pelatihan dan pengembangan, menanamkan budaya kerja berbasis kinerja (performance-based work culture), serta aktif memberikan kesempatan pengembangan karir bagi lebih dari 25 ribu karyawan di tahun 2016.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250