Search:
Email:     Password:        
 





Pearl Chinese Restaurant, Modern Cantonese Cuisine

By Syulianita (Editor) - 01 December 2017 | telah dibaca 50 kali

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Dok. Pearl

 

 

Chinese resto yang terletak di lantai dua JW Marriot Hotel Jakarta ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain rasa masakannya yang otentik Cantonese namun dikemas dengan modern, resto ini juga menawarkan suasana ‘chinese’ yang terasa sangat kental, belum lagi alunan musik khas negeri tirai bambu yang menemani pengunjung selama menikmati hidangan khas Tiongkok ini.

 

Resto yang didominasi warna merah keemasan ini, hadir lebih segar dengan wajah barunya. Selain interior dengan sedikit perubahan, Pearl juga menghadirkan beberapa menu baru yang lebih bervariasi. Berbeda dengan menu sebelumnya yang terbilang otentik Cantonese, masakan Cantonese kali ini yang diracik dari tangan sang Executive Chinese Chef, Chef Ken Choy, merupakan masakan Modern Cantonese.

 

“Kalau dulu itu kita otentik Cantonese ya, tapi kalau sekarang kita lebih ke modern cantonese, karena kita sudah menggunakan bahan lain, seperti lamb, wagyu dan Foie Gras, diolahnya juga lebih modern sehingga cita rasanya juga lebih modern, jadi bisa masuk ke lidah siapapun, tidak hanya yang berdarah Chinese,” ungkap Calen, Marketing Communication Executive JW Marriot Hotel Jakarta.

 

 

Resto berkapasitas 90 orang ini, menyuguhkan sederet menu andalan, seperti, Sautéed Prawns with Mayonnaise, Foie Gras Peking Duck with Pearl Rice, Beef Blackpepper, caramelized wild salmon, handmade mango prawn ball, chicken sauted with black bean in claypot, dan duck rafioli in its on pumpkin dressing. Menu duck rafioli ini adalah menu racikan chef yang terbilang unik dan bisa dikatakan hanya ada di Pearl. Daging bebek yang dibungkus kulit semacam cireng disajikan di atas eggwhite pudding, memberikan sensasi rasa berbeda dan unik di lidah.

 

Di samping menu ala carte tersebut, Pearl juga menyediakan paket dimsum all you can eat bertajuk ‘Dimsumlicious’ setiap hari Minggu mulai pukul 10.30 hingga 14.30 WIB. Hanya dengan Rp.280.000,++ Anda dapat menikmati dimsum sepuasnya, plus hidangan khas Tiongkok lainnya, mulai dari sup, appetizer, hidangan utama, hingga pencuci mulut, dan termasuk free-flow Chinese tea.

 

Pearl Resto tak hanya menjadi tempat untuk memuaskan kerinduan Anda pada kuliner hidangan khas Tiongkok saja, melainkan juga menjadi tempat yang memadai untuk bertemu klien, dan kebutuhan meeting. Tersedia lima ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai dengan 30 orang dengan nilai minimum order sejumlah Rp.2,5juta, ++. Selain kebutuhan meeting, Pearl juga mengakomodir kebutuhan acara lainnya, seperti, arisan, gathering, party, bahkan wedding dengan kapasitas maksimal 120 orang.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

 

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250