Search:
Email:     Password:        
 





Executive Lounge Swiss-Belhotel Mangga Besar

By Syulianita (Editor) - 03 December 2017 | telah dibaca 39 kali

Naskah : Suci Yulianita, Foto : Dok. Swiss-Belhotel Mangga Besar

 

 

Swiss-Belhotel Mangga Besar kembali membuka Executive Lounge dengan inovasi menu terbaru dan desain ruangan yang nyaman. Di sini, tamu yang menginap minimal di kamar Executive, bisa bersantai di sore hari menikmati afternoon tea atau sarapan di pagi hari, sembari menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian lantai 26.

 

Untuk menambah kenyamanan para tamu, Executive Lounge juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti free wifi, majalah dan koran, serta pelayanan ekstra yang diberikan untuk tamu. “Jadi untuk tamu yang menginap minimal di kamar Executive bisa memilih breakfast di Executive Lounge lantai 26 atau si Swiss Café lantai 2. Selain itu, di sini juga ada afternoon tea mulai pukul 16.00 hingga pukul 19.00. Itu semua bagian dari benefit apabila menginap di kamar Executive ke atas,” ungkap General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Anton Rezie, saat acara pembukaan Executive Lounge, 12 Oktober 2017 lalu.

 

Selain itu, untuk melengkapi fasilitas Executive Lounge tersebut, Swiss-Belhotel Mangga Besar juga meluncurkan beberapa menu andalan terbaru dari racikan sang Executive Chef, Chef Satrio Sulistyono. Menurut Chef Satrio, terdapat lebih dari 60 menu baru yang diluncurkan, antara lain 4 menu asia dan tradisional yang dipresentasikan, yakni Hainan Chicken Rice, Gurame Terbang, Lontong Medan, dan Sop Buntut yang rasanya sungguh menggugah selera.

 

 

“Keempat menu ini akan menjadi icon kuliner yang dituju tamu. Sop Buntut kita kaya akan rempah-rempah, tidak kalah dengan sop buntut the legend di salah satu hotel. Kualitas bahan bakunya juga yang terbaik, import dari Australia. Proses memasaknya juga berkali kali rebusan untuk menghilangkan minyaknya. Kemudian untuk gurame terbang, kita buat butterfly, digoreng kering namun tidak menggunakan tepung karena mungkin ada tamu yang tidak suka, jadi kita buat original. Gurame disajikan dengan sambal terasi dan sambal kecap dengan pendamping nasi putih, atau kentang by request,” terang Chef Satrio.

 

Adanya Executive Lounge serta menu-menu baru yang inovatif dari racikan chef andal, merupakan salah satu upaya Swiss-Belhotel Mangga besar dalam rangka meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan hotel yang terbaik agar selalu bisa memenuhi kebutuhan dan selera para tamu. Anton mengakui, di tengah kompetisi bisnis perhotelan, Swiss-Belhotel Mangga Besar berusaha untuk selalu berinovasi memberikan pelayanan prima kepada semua tamu, serta menjaga standar pelayanan, produk dan standar SDM yang juga menjadi faktor paling penting dalam industri hospitality. “Fasilitas yang dimiliki setiap hotel biasanya sama. Namun yang bisa kita kedepankan adalah standar produk kita, produk makanan, standar pelayanan dan SDM. Mustahil kalau hotel bagus tapi SDM-nya tidak mumpuni,” pungkasnya.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

 

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250