Search:
Email:     Password:        
 





BCA Expoversary Wadah One Stop Service

By Iqbal Ramdani () - 19 February 2018 | telah dibaca 341 kali

Properti merupakan investasi yang menjanjikan untuk masa depan. Memberikan keuntungan yang menggiurkan lantaran peningkatan harganya yang terjadi setiap tahun. Terlebih jika properti disewakan, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari properti tersebut. Sayangnya, masih banyak kaum muda atau milenial yang belum berani investasi properti, seperti rumah karena keterbatasan penghasilan terlebih harga rumah dari tahun ke tahun naik gilagilaan.

 

Akhirnya, mereka lebih memilih menghabiskan uangnya untuk kebutuhan lain, misal hangout, traveling, gadget, atau membeli komputer baru. Menjawab permasalahan tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) rutin menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop service untuk menemukan berbagai solusi dan keuangan dalam satu tempat. Ini juga merupakan wujud komitmen bank berkode emiten BBCA tersebut untuk terus memberikan layanan prima, tak hanya untuk nasabah setianya, tapi juga untuk masyarakat Indonesia.

 

Kali ini, BCA Expo dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT BCA ke-61 bernama BCA Expoversary yang digelar untuk umum baru-baru ini di ICE BSD Tangerang. Lebih dari 50 ribu pengunjung antusias memadati kegiatan ini. Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan untuk sekedar hang out atau mencari kebutuhannya dengan mengunjungi BCA Expoversary 2018 di ICE BSD, Tangerang.

 

“Mempertahankan posisi sebagai brand pilihan andalan masyarakat bukanlah yang yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia, salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

 

Dalam BCA Expoversary 2018 ini, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA memberikan bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal dan menawarkan sejumlah promo menarik serta kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki rumah baik melalui pengembang yang bekerjasama maupun rumah second.

 

Hingga hari ketiga penyelenggaraan, promo KPR BCA tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun. Melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama dengan penawaran bunga kredit kendaraan bermotor yang ringan yaitu bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun.

 

Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar. Melalui penawaran bunga dan tenor pembayaran yang fleksibel tersebut, BCA turut memberi kemudahan bagi kalangan yang lebih luas dalam menentukan cicilan yang lebih rendah disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Sebagai apresiasi terhadap nasabah setianya, BCA menghadirkan berbagai promo spesial mulai dari travel dengan Garuda Indonesia, gadget, food, dan fashion yang sedang hits.

 

Tidak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa melakukan penukaran double Reward BCA dengan nilai 2X lipat, sekaligus memperkenalkan kemudahan cek Reward BCA menggunakan aplikasi m-BCA yang sudah ada. Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat juga menyerbu lebih dari 3.500 kartu Flazz yang dijual di BCA Expoversary, baik yang berdesain regular maupun edisi khusus Imlek. “Kiranya, memasuki usia ke-61 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” tutup Jahja


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250