Search:
Email:     Password:        
 





Ruth’s Chris Steak House, The Best Fine Dining Steak House in Town

By Syulianita (Editor) - 26 February 2018 | telah dibaca 300 kali

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Sutanto

 

Hadir di Jakarta sejak 2016 lalu, Ruth’s Chris Steak House membawa warna baru bagi Anda para pecinta kuliner, terutama penggemar steak. Berbeda dengan restoran steak lainnya, Ruth’s Chris menghadirkan steak berkualitas terbaik yang disajikan pada hot plate dengan suhu 260 derajat celcius untuk membuat hidangan terus hangat hingga gigitan terakhir. Rasanya, sudah pasti lezat dan menggugah selera.  

 

Ruth’s Chris Steak House Jakarta merupakan restoran franchise dari New Orleans, Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 1965, sang founder, Ruth Fertel telah berhasil melebarkan sayap bisnisnya ini hingga 145 resto yang tersebar di seluruh dunia, dan 11 di antaranya berada di Asia, termasuk di Indonesia. Adalah Hasmore Limited Group dari Taiwan selaku master franchise untuk kawasan Asia, yang menggagas berdirinya Ruth’s Chris Steak House di Indonesia.

 

Terletak di lantai dasar Somerset Apartments yang berseberangan dengan Rafles Hotel, dan di samping Ciputra World kawasan dr. Satrio, Jakarta Selatan menjadikan lokasi resto ini sungguh strategis dan mudah ditemui. Terlebih kawasan perkantoran yang mengelilinginya, seperti kawasan Mega Kuningan dan kawasan Sudirman.

 

Pertama kaki melangkah memasuki resto, Anda akan disambut suasana hangat dan nyaman dengan kemewahan interior ala negeri Paman Sam, belum lagi keramahan para awak resto yang menyapa setiap tamu. Pengalaman tersebut semakin lengkap kala Anda mencicipi menu demi menu yang ditawarkan dengan rasa yang luar biasa lezatnya. Terutama untuk steak yang disajikan di atas piring putih panas dengan suhu 260 derajat celcius, menghasilkan rasa steak original yang sempurna meski diolah tanpa tambahan bumbu saus apapun. Dijamin, membuat Anda ketagihan akan citarasa yang dihasilkannya.    

 

 

Coba saja Petite Fillet, salah satu steak yang menjadi signature dishes ditawarkan dengan harga Rp.420.000,++ untuk ukuran 170 gram dan Rp.560.000,++ untuk ukuran 230 gram. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menu steak lain yang rasanya sungguh lezat, kelezatannya menyesap ke dalam daging hingga gigitan terakhir. Seperti Ribeye dengan harga Rp.650.000,++ untuk ukuran 340 gram dan Rp.790.000,++ sebesar 450 gram, dan Sirloin New York Strip dengan harga Rp.650.000,++ untuk 340 gram, dan Rp.790.000,++ untuk 450 gram. Ya, jika dilihat steak di sini memang disajikan dengan porsi besar untuk sharing, bisa sharing untuk berdua hingga berempat tergantung ukurannya, porsi paling kecil sebesar 170 gram dan porsi paling besarnya di kisaran 1.130 gram.

 

 

Anda bisa menikmati steak dengan pilihan side dishes yang beragam, seperti Mashed Potatoes, Macaroni Cheese, dan sayuran pan roasted wild mushrooms, Grilled Asparagus with Hollandaise, atau Grilled Portobello Mushroom yang bisa menjadi menu sempurna untuk para vegetarian. Selain itu, untuk appetizer, tersedia antara lain, Sizzlin’ Blue Crab Cakes, dan Barbecued shrimp. Jangan lewatkan Harvest Salad dan Ruth’s Chop Salad yang menjadi menu salad paling istimewa di sini. Campuran hearts of palm dan bleu cheese pada Ruth’s Chop Salad begitu terasa istimewa hingga suapan terakhir. Setelah itu, Chocolate Sin Cake dan Cheesecake akan menutup hidangan Anda dengan sempurna.

 

 

Selain menu ala carte, Ruth’s Chris juga menyediakan pilihan menu paket, seperti paket lunch menu yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.350.000,++ hingga Rp.800.000,++ per orang, yang berlaku untuk pemesanan minimum 12 orang, atau paket lunch / dinner set menu lainnya, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.650.000,++ hingga Rp.700.000,++ per orangsudah termasuk appetizer, starter, main course plus side dishes dan dessert, termasuk tea atau coffee dan fresh hot bread and butter.

 

Resto dengan kapasitas 120 orang ini, beroperasi setiap hari mulai pukul 11.30 hingga pukul 15.00 untuk lunch, dan mulai pukul 17.30 hingga pukul 23.00 untuk dinner. Untuk suasana lebih privacy, tersedia private room dengan kapasitas mulai dari 4 orang hingga 20 orang.

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250