Search:
Email:     Password:        
 
 





Zombie Cafe: Nikmatnya Suasana Horor

By Syulianita (Editor) - 13 March 2014 | telah dibaca 2580 kali

Naskah : Suci Yulianita Foto : Sutanto

Ingin makan dengan suasana ‘menyeramkan’? Singgahlah ke Zombie Café! Ya, café yang terletak di kawasan gedung tua, Jalan Braga, Bandung ini memang sangat unik. Dari namanya, jelas bahwa café ini bernuansa horror. Bahkan konon, inilah satu satunya café di Bandung yang menawarkan konsep seperti itu. Zombie café juga menyediakan wahana rumah hantu yang dinamakan Zombie Land. Jadi, sembari menyantap hidangan di Zombie Café, para pengunjung bisa sekaligus uji nyali di Zombie Land.

Suasana ‘seram’ langsung terasa begitu pertama kali kaki melangkah memasuki area café. Di pintu masuk, tampak patung Zombie berdiri di pojok dinding menyambut tamu. Di sudut kiri pintu masuk, terdapat rumah hantu yang bisa dijajal dahulu sebelum memasuki area café. Suasana semakin terasa mencekam karena efek efek suara hantu perempuan tertawa, menjerit dan menyanyi lirih yang terdengar dari dalam rumah hantu tersebut. Suasana di dalam Zombie Land pun berhasil membuat bulu kuduk merinding. Cahaya lampu yang dibuat temaram, belum lagi adanya aneka boneka menyeramkan penuh luka berdarah darah yang terlihat di sepanjang jalan rumah hantu.

Setelah puas menguji nyali di Zombie Land, pengunjung bisa langsung bersantai di dalam café yang suasananya terasa sangat nyaman. Apalagi di saat weekend, kenyamanan semakin terasa lantaran dihibur oleh penampilan live music. Café dengan kapasitas hingga 1000 orang untuk standing party ini, terdiri dari beberapa bagian ruangan, indoor café, bar, teras, dan beberapa pendopo yang terletak di outdoor untuk pengunjung yang ingin lebih rileks.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250