Search:
Email:     Password:        
 





Resti Husada: Fashion Icon Kota Kembang

By Syulianita (Editor) - 13 March 2014 | telah dibaca 1904 kali

Kemajuan KAGUM Fashion sebagai pusatnya wisata belanja di kota Kembang, Bandung tak terlepas dari peran sosok satu ini. Resti Stephanie Husada, puteri kedua sang pebisnis ulung, Henry Husada, ini, merupakan otak di balik perkembangan FO (factory outlet) di bawah bendera Kagum Fashion. Meski Resti mengawali karier di usianya yang sangat muda, 21 tahun, ia telah menorehkan prestasi-prestasi membanggakan yang benar-benar murni hasil kerja kerasnya.

Ia pun berhasil membuktikan pada masyarakat bahwa posisinya sebagai Creative Director di Kagum Fashion, tak hanya mendompleng nama besar ayahnya tanpa kerja nyata. Justru sebaliknya, sejak kehadiran Resti, Kagum fashion kian berkembang dengan kehadiran beberapa FO baru di Bandung dengan konsep dan segmen yang berbeda-beda.

Satu di antaranya yang terbaru dan merupakan hasil kerja Resti adalah Lily n Rose, yang terletak di Jl. RE. Martadinata Bandung. “Itu FO terbaru yang paling berkesan karena murni karyaku. Semua aku yang konsep. Siang malam idenya selalu digarap bersama tim KAGUM Fashion. Rasanya bahagia sekali ketika akhirnya dapat terjuwud,” ucapnya. Selain itu, tercatat beberapa FO baru yang merupakan hasil pengembangan dari dara kelahiran Bandung, 26 Desember 1989 ini, yaitu, Superhero, Mr. Bean, Pinokio, dan lainnya. “Puji Syukur sudah buka lebih dari 10 toko baru selama 4 tahun saya bergabung,” katanya sembari tersenyum manis.

Yang juga membanggakan, Resti berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa mandiri dengan belajar menjadi entrepreneur. Ya ia berhasil merealisasikan apa yang menjadi mimpinya selama ini, yakni membuka sebuah butik batik dengan nama dirinya sendiri, Resti Batik. Ini merupakan murni usaha yang dirintisnya dari nol, hasil kreasi sendiri dan dana pribadi. “Ini murni hasil kreasi saya, tidak ada hubungannya dengan KAGUM fashion,” ujarnya mantap.

Mengemban jabatan tinggi dengan tugas dan tanggungjawab yang cukup berat, tak membuatnya terbebani dengan semua itu, bahkan ia mengaku jauh dari kata stress. Hal itu lantaran sesuai dengan passion dan latar belakang pendidikannya di bidang fashion lulusan Raffles Design Institute, Singapore. “Aku sangat menikmati pekerjaan ini. Aku sukanya belanja dan pekerjaan juga seputar itu,” akunya.

Restigrafi:
Nama Lengkap Resti Stephanie Husada Lahir Bandung, 26 Desember 1989 Pekerjaan Creative Director KAGUM Fashion, dan pemilik Resti Batik Pendidikan Fashion Design, Raffles Design Institute, Singapore Hobi Fashion, Traveling, Shopping


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250