Search:
Email:     Password:        
 
 





Info Film Juli 2014

By Giatri (Editor) - 06 July 2014 | telah dibaca 2213 kali

“Hercules: The Thracian Wars”
The Rock Yakin Kalahkan Kellan Lutz

Sutradara : Brett Ratner
Pemain : Dwayne Johnson, Rufus Sewell, Ian McShane, Irina Shayk, Aksel Hennie, Joseph Fiennes, John Hurt, Rebecca Ferguson, Antje Traue, Reece Ritchie

 
Demi menghidupkan tokoh Hercules yang kuat, pemberani, dan tak terkalahkan, sutradara Brett Ratner menggandeng aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Hercules di Hercules: The Tracian Wars. Selain, Aktor yang pernah bermain dalam”The Scorpion King” tersebut, aktor Tobias Santelmann dan John Hurt juga berlaga di film yang memakan budget USD 110 juta itu.

“Hercules: The Thracian Wars” tidak mengisahkan sejarah kelahiran hingga petualangan Hercules saat dewasa seperti versi animasinya. film ini mengambil setting setelah kejayaan Hercules yang memenangkan pertarungan berdarah. Sikapnya berubah 180 derajat, lantaran merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya dulu, ditambah anak isterinya meregang nyawa di tangan dewa perang Hades, Hercules yang hebat menjelma menjadi ksatria mata duitan. Ia bekerja dengan pedangnya demi uang, bukan keadilan yang seharusnya ia tegakkan. Bersama 5 pengikut setianya, ia menjelajahi Yunani dan menjual jasa demi kepingan emas, serta memanfaatkan reputasi kepahlawanannya untuk menakut-nakuti musuhnya.

Cara hidup yang buruk ini terus menjerumuskan sang pahlawan hingga akhirnya Raja Thrace dan putrinya mencari keberadaan Hercules. kedua orang tersebut memohon supaya sang putra Zeus membantu kerajaan Thrace untuk melatih armada tempurnya menjadi pasukan paling hebat dan kuat sedunia. Persiapan ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya Kerajaan Thrace akan menghadapi perang besar yang diakibatkan oleh penguasa tiran nan kejam yang ingin memporak-porandakan bumi.

Melihat dan membayangkan banyaknya korban berjatuhan karena perang akbar ini, Hercules tersadar bahwa kehidupannya selama ini salah. Ia seharusnya hidup dalam kepahlawanan yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan. Hercules akhirnya memutuskan untuk kembali kekehidupannya dahulu, dan menjadi sebuah legenda.

Januari 2014 lalu, film yang mengangkat kisah Hercules resmi dirilis. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Kellan Lutz ini kurang mendapat sambutan penonton sehingga mengalami kerugian, film ini hanya mampu meraih pendapatan USD 44 juta dari budget produksi USD 70 juta. Namun, Dwayne yakin bahwa film Hercules versinya akan jauh lebih baik dan mampu mereguk kesuksesan.

Film Hercules versi Dwayne wajib untuk ditonton. Selain CGI monster-monsternya apik, satu hal yang membuat film ini kian menarik adalah efek visual yang digunakan. Dalam penggarapannya, pemberian efek visual dipercayakan kepada pemenang Oscar, John Bruno.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250