Search:
Email:     Password:        
 





Info Film September 2014

By Giatri (Editor) - 12 September 2014 | telah dibaca 2064 kali


Judul Film:
Annabelle
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 03 Oktober 2014
Studio : Warner Bros. Pictures
Sutradara : John R. Leonetti
Pemain : Annabelle Wallis, Alfre Woodard, Ward Horton, Tony Amendola, Eric Ladin, Brian Howe






Kisah Boneka Haus Darah
Kesuksesan film The Conjuring (2013), turut membawa naik nama boneka Annabelle. Karena itulah, boneka ini akhirnya dibuatkan film dengan namanya sendiri. James Wan, yang sebelumnya membesut film The Conjuring, tak lagi duduk sebagai sutradara film ini. Dia hanya menjadi produser. Penyutradaraannya dipegang oleh John R. Leonetti yang menjadi kameraman pada film The Conjuring.

Pada awal cerita akan dikisahkan tentang John yang membelikan istrinya Mia sebuah boneka cantik berbaju gaya kuni berwarna putih, yang memang dicarinya selama ini. Sang istri sangat senang dengan hadiah itu, sayangnya kebahagian dia tidak berlangsung lama. Pada malam setelah kedatangan boneka tersebut secara tiba-tiba terjadi suatu keanehan.

Mia yang awalnya mendengar teriakkan dari rumah tetangganya meminta John untuk pergi melihat keadaan. Tetapi setelah suaminya pergi Mia menyadari suami istri yang menjadi tetangganya telah berada di dalam rumahnya. Tingkah mereka berbeda dan boneka Annabelle sudah berada di tangan mereka. Pada malam itu terjadi peristiwa sadis yang hanya disaksikan oleh boneka tersebut.

Setelah kejadian tragis yang terjadi pada tetangganya, Mia dan John memutuskan untuk pindah bersama dengan anaknya yang baru lahir. Setelah pindah ke rumah baru, mereka terkejut ketika boneka Annabelle ikut terbawa. Awalnya John dan Mia tak mengira kalau insiden sebelumnya itu karena ulah Annabelle. Namun seiring berjalannya waktu, sosok Annabelle semakin menyebar teror dan mengincar anak John dan Mia. Akankah mereka selamat dari teror tersebut? Gia


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250