Search:
Email:     Password:        
 





Info Film November 2014 Teranyar

By Giatri (Editor) - 03 November 2014 | telah dibaca 2525 kali

Naskah: Giattri FP

Interstellar
Genre : Fiksi Ilmiah, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 07 November 2014
Studio : Paramount Pictures
Sutradara : Christopher Nolan
Pemain : Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Matt Damon, Jessica Chastain, Mackenzie Foy, Casey Affleck, Michael Caine, Topher Grace, Wes Bentley, Ellen Burstyn, Bill Irwin, John Lithgow, David Gyasi, Timothee Chalamet, David Oyelowo

Di Dunia perfilman nama sutradara Christopher Nolan tentunya sudah tak asing lagi. Pria asal Inggris inilah yang menyutradarai film trilogi The Dark Knight. Tak hanya sukses sebagai sutradara, Christopher juga adalah penulis naskah handal dan juga produser hebat. Hal itu sudah dibuktikannya dalam film Man of Steel (2013), yang tidak disutradarai olehnya.

Pada tahun 2014 ini, Christopher membidani film berjudul Interstellar yang disutradarai, produseri, dan naskahnya ditulis oleh dirinya sendiri. Lewat film ini dia juga kembali bertemu dengan Anne Hathaway, yang sebelumnya bermain di film The Dark Knight Rises sebagai Cat Woman. Aktor Michael Caine yang memang kerap bekerjasama dengannya, juga turut serta di film Interstellar.

Film fiksi ilmiah ini mengadaptasi teori ilmiah yang diciptakan oleh Kip S. Thorne, seorang fisikawan Caltech yang ahli dalam bidang relativitas. Dalam teorinya, Kip meyakini bahwa ‘wormhole’ benar-benar ada. Wormhole atau yang biasa disebut lubang cacing, merupakan medan yang memiliki gravitasi sangat kuat dan diduga bisa digunakan sebagai mesin waktu.

“Interstellar” berkisah tentang tentang kemunculan wormhole (lubang cacing yang berfungsi sebagai pintu melintasi ruang dan waktu). Adanya lubang itu membuat bumi jadi tak seimbang dan berada diambang kehancuran.

Untuk itulah diutus seorang mekanik dan juga ilmuwan untuk menyelidiki lubang itu. Sang mekanik bernama Cooper (Matthew McConaughey), pergi meninggalkan kedua putrinya, dengan kemungkinan tak akan pernah bertemu lagi dengan buah hatinya.
“Interstellar” akan dirilis pada bulan November 2014. Apakah film ini mampu menyaingi kesuksesan film Gravity (2013), yang mempunya tema serupa dengan film ini? Kita tunggu saja.

Horns
Genre : Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 01 Oktober 2014 (AS)
Studio : RADiUS-TWC
Sutradara : Alexandre Aja
Pemain : Daniel Radcliffe, Juno Temple, Max Minghella, David Morse, Joe Anderson, Heather Graham, Kelli Garner, James Remar, Laine MacNeil, Sabrina Carpenter

"Horns" diadaptasi dari novel fantasi berjudul sama karya Joe Hill. Film ini mengisahkan tentang Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) seorang pria yang dituduh memerkosa dan membunuh kekasihnya, Merrin (Juno Temple). Setelah mabuk semalaman, Ignatius menyadari kalau ia kini memiliki tanduk yang terus tumbuh. Namun tanduk tersebut memiliki kekuatan yang mampu membuat orang mengakui dosa-dosanya. Berbekal tanduk tersebut, Ignatius lalu berusaha menyelidiki kasus kematian Merrin.

Horrible Bosses 2

Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 26 November 2014
Studio : Warner Bros. Pictures
Sutradara : Sean Anders
Pemain : Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudeikis, Jamie Foxx, Jennifer Aniston, Kevin Spacey, Chris Pine, Christoph Waltz

“Horrible Bosses (2011)” memang meraup untung yang cukup besar. Berangkat dari kesuksesan film pertamanya itu pihak studio akhirnya membuat sekuelnya, “Horrible Bosses 2”. Beberapa pemain film yang tampil di film pertamanya seperti Jamie Foxx, Kevin Spacey, dan Jennifer Aniston akan kembali dilibatkan. Tentunya nama besar para pemain itu akan membantu mendokrak penjualan tiket.
Dalam film “Horrible Bosses 2”, trio Nick Hendricks (Jason Bateman), Dale Arbus (Charlie Day), dan Kurt Buckman (Jason Sudeikis) yang merasa muak menanti jawaban atas kenaikan gaji, akhirnya mereka memutuskan menjadi seorang bos untuk diri mereka sendiri. Namun, usaha yang mereka sedang rintis itu diambil dengan halus oleh seorang investor yang licik. Rasa putus asa yang tinggi dan tidak bisa menuntut ke jalur hukum, membuat ketiga pengusaha gagal ini membuat suatu rencana. Mereka akan menculik anak investor tersebut dan meminta tebusan untuk mengembalikan perusahaan mereka.

Revenge of the Green Dragons

Film Revenge of the Green Dragons diangkat dari kisah nyata triad (mafia China) di Amerika pada tahun 80an. Dikisahkan dua orang kakak beradik Sonny (Justin Chon) dan Steven (Kevin Wu) adalah nelayan di China. Mereka bermaksud untuk merubah nasibnya dengan pergi ke Amerika. Mereka datang ke negara adidaya tersebut secara ilegal. Pekerjaan mereka pun juga ilegal. Mereka bergabung dengan kelompok triad The Green Dragons.

Keduanya dengan nyali mereka, dengan cepat naik namanya di kelompok tersebut dan juga di mata kepolisian yang ingin menangkap para anggota triad The Green Dragons. Hubungan kedua kakak beradik tersebut tak berjalan baik karena masalah percintaan. Sonny lalu berbalik melawan abangnya dan juga kelompok triad yang selama ini telah menghidupinya.

Sutradara kenamaan Andrew Lau adalah yang mengarahkan film ini Dia jugalah yang kerap menyutradarai film mafia seperti Young and Dangerous (1996) dan juga trilogi Infernal Affairs.
Film Revenge of the Green Dragons akan rilis pada 11 September 2014. Trailer dari film itu dapat kamu tonton di bawah ini.

The Giver
Genre : Drama, Fantasi, Fiksi Ilmiah
Studio : The Weinstein Company
Sutradara : Philip Noyce
Pemain : Jeff Bridges, Meryl Streep, Brenton Thwaites, Katie Holmes, Taylor Swift, Alexander Skarsgard, Odeya Rush

Film ini berdasarkan buku karya Lois Lowry, menceritakan kisah yang akan menghantui "The Giver". Pada masa depan dunia akan menjadi tempat yang nampaknya ideal, tidak berwarna, penuh kesesuaian dan kepuasan. Namun, hal itu tidak dirasakan lagi oleh Jonas semenjak dia terpilih menjadi seorang 'Penerima Memori'. Jonas yang awalnya hanya remaja biasa dan hidup dalam dunia tanpa emosi, setelah dia menjadi 'Penerima Memori' dia mulai merasakan dan memahami tentang kegelapan atau suatu rahasia yang sangat kompleks di suatu masyarakat.

St. Vincent
Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 10 Oktober 2014 (AS)
Studio : The Weinstein Company
Sutradara : Theodore Melfi
Pemain : Bill Murray, Melissa McCarthy, Chris O'Dowd, Naomi Watts, Scott Adsit, Terrence Howard, Nate Corddry, Lenny Venito, Kimberly Quinn, Katharina Damm

"St. Vincent" mengisahkan seorang ibu tunggal bernama Maggie yang baru pindah rumah dengan anaknya yang berusia 12 tahun, Oliver. Maggie memiliki tetangga seorang veteran yang sedikit pemarah bernama Vincent. Sebagai orang tua tunggal Maggie membutuhkan uang yang cukup banyak untuk membayar semua tagihan. Suatu ketika Vincent menawarkan bantuannya untuk mengasuh Oliver selama dia bekerja. Vincent memperkenalkan Oliver dengan dunianya dan tanpa dia sadari, Vincent sudah terikat dengan Oliver.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

   

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250