Search:
Email:     Password:        
 





Make Fabulous Smile with Veeners

By Giatri (Editor) - 18 December 2014 | telah dibaca 2101 kali

Banyak orang yang enggan melontarkan senyum hanya karena kondisi gigi yang tidak meyakinkan dan membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Namun seiring berkembangnya jaman, veener gigi hadir sebagai solusi. Dengan veneer gigi dipastikan tampilan gigi Anda akan menjadi jauh lebih indah dan menarik.

Veneer gigi adalah suatu teknik memberi lapisan tipis yang direkatkan pada permukaan gigi. Pada awalnya, veneer digunakan pada pasien yang mengalami masalah karies supaya giginya tidak mudah pecah. Namun belakangan, veneer kini menjadi tren, bukan sekadar untuk sehat, tapi juga untuk tampil cantik paripurna.

“Untuk memperindah susunan, tampilan, mengubah bentuk, dan warna. Selain itu veneer dapat juga digunakan untuk menutup diastema ( renggang di bagian tengah gigi) sentral ataupun diastema multiple,” ujar Drg. RA. Syanti Wahyu Astuty pada talkshow Rekonstruksi Senyum Digital di Bethsaida Hospitals kemarin.

Secara umum, terdapat 2 macam jenis Veneer Gigi, yaitu yang terbuat dari bahan dasar porcelain dan veneer composite. Tentunya keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan. Baik dari segi harga dan daya tahan, walau sama-sama memberi keindahan pada tampilan gigi Anda.

Veneer komposit dapat berubah warna, tapi jika lapisannya pecah sedikit, dapat langsung diperbaiki. Sementara veneer porcelain tidak berubah warna, tapi jika lapisannya pecah sedikit, maka harus dibuat ulang kembali. Dalam hal ini, Veneer porcelain lebih memberikan hasil yang maksimal.

Menariknya adalah Veneer Gigi ini dapat dalam waktu relatif singkat bisa mengubah tampilan gigi Anda menjadi lebih cemerlang dan berseri indah. Namun bagaimanapun tetap membutuhkan proses konsultasi bersama dokter gigi yang diperkirakan mencapai tiga kali kunjungan.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250