Search:
Email:     Password:        
 
 





Permainan Mewah Trilyuner Dunia

By Benny Kumbang (Editor) - 29 October 2015 | telah dibaca 2192 kali

Naskah: Andi Nursaiful/berbagai sumber, Foto: Istimewa

Jika banyak orang kaya dunia menumpuk kekayaan dengan membangun properti di berbagai belahan dunia, para trilyuner dunia di bawah ini lebih gemar mengoleksi mainan. Tentu bukan mainan biasa.

Richard Branson - dari Dasar Laut hingga Angkasa Luar
Trilyuner pemilik Virgin Group ini dikenal senang “bermain”. Tentu bukan mainan murah. Branson yang gemar bereksplorasi, memuaskan hasratnya dengan menjelajah dasar laut hingga angkasa luar.


Tak asal menjelajah, sebab Branson selalu berobsesi melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain. Pemilik Virgin Atlantic, Virgin Oceanic, dan Virgin Galactic, ini, misalnya, berhasil memecahkan rekor dunia melintasi Selat Inggris dalam waktu 1 jam 40 menit pada 2004. Branson mengendarai sendiri kendaraan amfibi tercepat di dunia, Aquada, yang ia beli khusus untuk pemecahan rekor itu.


Ketika menghabiskan waktu di Necker Island, sebuah pulau pribadi mewah miliknya, Branson biasanya asyik berlayar dengan yacht mewah yang ia namakan Necker Belle. Ia juga membeli kapal selam mini Necker Nymph yang didesain khusus untuk menjelajah bawah laut. Branson juga membeli kapal selam Super Falcon senilai USD1,7 juta yang didesain seperti pesawat.


Pada 2011, Branson membeli kapal selam Challenger yang awalnya didesain khusus memecahkan rekor penyelaman tunggal ke laut dalam oleh penjelajah Steve Fossett.


Tahun 2013, Branson yang memang hobi olah raga kitesurfing berhasil memecahkan rekor dunia Guinness kegiatan kitesurfing terbesar dengan mengerahkan Virgin Kitesurfing Armada. Sebelumnya, ia tercatat sebagai pria tertua yang mampu melintasi Selat Inggris dengan kitesurfing.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250