Search:
Email:     Password:        
 





Grand Opening Swiss-Belinn Airport Surabaya

By Ali Akbar Usman (Administrator) - 29 September 2017 | telah dibaca 92 kali

Jakarta, Indonesia – Swiss-Belhotel International, grup manajamen perhotelan global serta pemenang penghargaan “Leading Global Hotel Chain”, menyelenggarakan peresmian dari properti bintang 3 terbaru mereka di Indonesia, Swiss-Belinn Airport Surabaya, pada tanggal 9 September 2017.

Turut mengundang rekan media, acara peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Bupati Sidoarjo, Bapak Saiful Ilah, didampingi oleh Matthew Faull selaku Executive Director dan Emmanuel Guillard Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel Internationalserta General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya, Nungrudin Sukmawati.



Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International menkankan pada lokasi hotel yang strategis dimana hanyaterletak 2 kilometer dari Bandara Internasional Juanda.

“Swiss-Belinn Airport Surabaya memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan, terutama bagi pelaku bisnis bisnis dan pendatang yang menginginkan kenyamanan tinggal di dekat bandara. Hotel ini menyediakan tujuh ruang pertemuan dengan kelengkapan peralatan yang dapat digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil hingga sedang serta berbagai acara-acara khusus. Ruangan yang serba canggih dan efisien serta pelayanan yang ramah menciptakan kombinasi yang sempurna bagi para traveller yang cerdas dalam mencari hotel di kota-kota modern.”

Swiss-Belinn Airport Surabaya menyediakan 120 kamar Deluxe dan 9 kamar Grand Deluxe dan 4 Suites yang dilengkapi bathtubs. Memiliki luas kamar mulai dari 24 hingga 48 meter persegi, setiap kamar dan suite dilengkapi oleh semua kenyamanan modern, termasuk akses internet WiFi, kotak penyimpanan seukuran laptop, kulkas mini dan TV LCD 40 inch dengan sambungan siaran kabel. Hotel juga menyediakan aneka pilihan menu bersantapsetiap harinya dan lounge di BaReLoTM, juga tersedia area barbeque di ruang terbuka hotel serta layanan kamar 24 jam. Terdapat juga kolam renang dan pusat kebugaran, layanan pijat dan binatu, dengan lahan parkir dan layanan parkir valet.

Surabaya merupakan rumah bagi kawasan pecinan terbesar di Indonesia dan kawasan yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai Kota Pahlawan. Merupakan salah satu kota bersejarah yang menjadikan kelahiran bangsa serta menjadi pusat bisnis dan perdagangan penting di Asia Tenggara.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola properti lebih dari 145, hotel, resort, dan proyek-proyek yang berlokasi di China, Vietnam, Philippines,  Malaysia, Indonesia, Kamboja, Bahrain, Egypt, Iraq, Jordan, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Georgia, Turkey and Tanzania.  Swiss-Belhotel International adalah salah satu perusahaan hotel dunia yang paling cepat berkembang dan juga manajemen perhotelan kelompok internasional. Grup menyediakan layanan yang komprehensif dan sangat profesional untuk pengembangan dan manajemen dalam semua aspek dari hotel, resort dan pelayanan residences. Dan memiliki kantor di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Eropa, Uni Emirat Arab, China, Indonesia dan Vietnam.

 


Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250