Search:
Email:     Password:        
 





Haier L7

By Iqbal Ramdani () - 02 January 2018 | telah dibaca 131 kali

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, produsen smartphone yang bermarkas di Tiongkok, Haier luncurkan produk barunya yaitu Haier L7, produk tersebut dipercaya mengusung segudang fitur yang mumpuni dan menjanjikan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Selain itu smartphone ini diklaim bakal menjadi incaran konsumen. Pasalnya smartphone ini selain murah, juga memiliki spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni karena dibekali dengan performa Octa-Core tangguh dengan kekuatan RAM besar. Desain yang ditawarkan pun terbilang stylish dan trendi, sangat pas untuk kalangan remaja, karena hadir dalam lengkungan bodi yang ergonomis sehingga memberi kenyamanan saat berada di telapak tangan. Untuk Haier L7 ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inchi, resolusi full HD 1080p yang mampu memberikan tampilan gambar lebih jernih, natural dan enak dipandang mata. Perangkat baru ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru dengan Android OS v7.0 Nougat yang banyak memberikan aplikasi terbaru dan fitur menarik.

 

Untuk spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini diklaim tidak kalah garang jika dibanding dengan smartphone lainnya, karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan  prosesor 64-bit Octa-Core Arm Cortex A53 dan memiliki RAM 3GB serta memori internal 32GB. Oleh sebab itu Haier L7 ini diklaim dapat menjalankan aplikasi yang berat jadi terasa ringan dan cepat. Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi Wi-Fi, Bluetooth, hingga GPS. Selain itu, Haier L7 juga sudah dilengkapi dengan konektor USB Type-C yang mendukung teknologi Super Fast Charging 3.0 serta teknologi jaringan 4G LTE sehingga browsing bisa dilakukan dengan cepat.

 

Sementara untuk sektor kemampuan fotografi Haier L7 ini didukung dengan kamera utama 13MP, LED flash dan kamera depan 5MP yang sangat support untuk berfoto selfie. Selain kamera, baterai Haier L7 juga diklaim sangat pas untuk pengguna smartphone sejati. Karena Haier sendiri membenamkan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif smartphone. Harga dibanderol Rp.2.099.000,- sudah mendapatkan Haier L7 yang memiliki desain mewah dan spesifikasi lengkap. Bal

 

Asus ROG Swift PG27VQ


Produsen asal Taiwan ini tidak henti-hentinya berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu sebuah monitor gaming, setelah sebelumnya mengeluarkan laptop gaming ROG GX800VH G SYNC yang memiliki performa yang gahar karena dilengkapi dengan exclusive liquid-cooling dock untuk melakukan extreme overclocking pada kartu grafis, CPU dan DRAM. Monitor Asus Rog Swift PG27VQ yang dikeluarkannya ini memiliki tampilan desain curved dan merupakan monitor gaming paling responsif di dunia saat ini dengan menawarkan response time 1ms serta refresh rate hingga 165Hz.

 

Selain menawarkan response time 1ms, monitor ini juga didukung dengan Nvidia G-Sync sehingga cocok untuk digunakan bermain game yang memiliki banyak gerakan seperti racing dan shooter. Selain itu juga memiliki ukuran 27 inci dengan resolusi WQHD 2560 x 1440 yang dapat membuat kita betah di depan monitor ini. Monitor ini juga menyediakan tombol khusus GamePlus yang memiliki berbagai fitur tambahan seperti crosshair dan frame-rate display. Di dalam monitor ini juga dibekali dengan fitur Asus Game Visual yang dapat menyesuaikan tampilan monitor untuk berbagai konten.

 

Monitor ini memiliki desain curved dengan curvature sebesar 1800R. Asus ROG Swift PG27VQ juga memiliki fitur yang dimiliki oleh perangkat ROG lain, yaitu fitur Aura Sync dengan lampu LED RGB untuk membuatnya semakin bergaya. Dengan Aura Sync, Anda bisa mengsinkronisasikan perangkat ini dengan perangkat lain yang juga mendukung Aura Sync. Harga dibanderol sekitar Rp.15,5juta. Bal

 

 

Leica Q Barong 2017


Setelah sukses dengan produk-produknya, Leica Store Indonesia kembali hadirkan kamera Leica special edition yang kini telah memasuki generasi ke-3 yaitu Leica Q Barong 2017. Sudah menjadi rutinitas pabrikan kamera digital kelas atas ini menghadirkan varian produk terbatasnya yang sebelumnya, Leica telah menghadirkan Leica D-Lux (Type 109) Indonesia Special Edition LE45 di 2015, lalu Leica Q (Type 116) Indonesia Edition 2016. Diketahui edisi sekarang ini pihak perusahaan hanya menghadirkan 25 unit saja.

 

Leica Q Barong 2017 memiliki perbedaan dengan Leica Q Indonesia Edition 2016, produk yang sekarang ini diklaim lebih menarik karena hadir dengan bodi warna titanium yang merupakan edisi warna terbatas dari Leica, selain itu, bodi Leica Q Barong dilapisi dengan bahan kulit asli berwarna merah dan bagian top plate kamera ini dihiasi dengan gambar barong dan angka untuk menandai edisi unik dari setiap Leica Q Barong 2017.

 

Leica Q merupakan edisi pertama dari kategori digital compact camera Leica dan terkenal karena karakternya yang sensitif, cepat, dan intuitif. Dengan sensor full-frame, dan Lensa Leica Summilux 28 mm f/1.7 ASPH yang menjadikan Leica Q unggul untuk fotografi dengan berbagai tingkat pencahayaan, Leica Q adalah kamera yang sempurna untuk fotografi jalanan, arsitektur, dan pemandangan. Jika Leica Q Indonesia Edition 2016 tersedia dalam jumlah 45 unit. Leica Q Barong 2017 lebih eksklusif karena hanya tersedia sebanyak 25 unit saja. Untuk harga jualnya dipatok 73 Juta Rupiah. Bal

 

BenQ CineHome W1700


BenQ kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk kebutuhan multimedia di dalam rumah yaitu BenQ Proyektor CineHome W1700 4K HDR. Hadir dengan membawa teknologi BenQ Exclusive Cinematic Color yang dapat menghadirkan gambar dengan detail akurat sesuai dengan aslinya. Tidak sedikit juga produsen yang menawarkan produk yang memiliki tampilan 4K tapi hasilnya tidak sesuai yang diinginkan, sehingga produsen lain menggunakan pengolahan software untuk memperbesar gambar dari resolusi yang lebih kecil. Namun BenQ CinemaHome W1700 ini diklaim mampu menampilkan gambar dengan resolusi 4K murni.

 

BenQ juga melengkapi proyektor baru ini dengan teknologi CinematicColor Accuracy dan Audiovisual Enhancement dalam CinemaMaster Video+ dan CinameMaster Audio+ yang dapat memuaskan penggunanya saat menyaksikan tayangan film. Teknologi CinamaticColor yang dimiliki BenQ mampu memenuhi standar industri film tertinggi dan akurasi warna dengan lebih dari 96 persen cakupan warna gamut Rec. 709 hasilnya mampu memproduksi warna yang sama dengan kemauan para pembuat film. Selain dukungan resolusi 4K, BenQ CineHome W1700 ini juga telah mendukung teknologi high dynamic range (HDR10).

 

Dengan dukungan teknologi tersebut, proyektor ini dapat menampilkan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih besar dengan kualitas gambar yang dapat dioptimalkan secara otomatis. Akurasi warnanya juga didukung oleh teknologi BenQ CinematicColor yang memiliki gamut 96%. Segera hadir di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp.30 jutaan. Bal

 

Sony RX0


Produsen elektronik terbesar di dunia kembali perkenalkan produk teranyarnya yaitu kamera sony seri RX0. Meski samasama menggunakan nama RX, kamera RX0 ini sungguh berbeda dengan RX100 yang merupakan kamera premium dengan ukuran kompak. Sedangkan Sony RX0 ini merupakan sebuah action cam yang mirip sekaligus menjadi pesaing dari kamera action cam GoPro Hero 5 yang telah rilis terlebih dahulu. Kamera ini akan memberi pengalaman tersendiri karena RX0 menggabungkan kualitas gambar menakjubkan dengan kecanggihan kemampuan foto dan video.

 

Dengan bobot hanya sebesar 110 g dan berukuran 59 mm x 40.5 mm x 29.8 mm (P x T x L)11, RX0 mengartikan kembali bagaimana seharusnya kamera ringkas yang kecil dan ringan. Kamera ini dapat digunakan sebagai kamera tunggal untuk mengambil gambar atau video, di kondisi apapun termasuk hujan, di dalam air, atau di lingkungan pasir dan berdebu, dan sama baiknya ketika digunakan sebagai bagian dari setup multi-kamera untuk mengambil gambar subjek dari berbagai titik pandang yang berbeda. Sony menggunakan sensor Exmor RS CMOS berukuran 1 inci dengan resolusi 15,3 mega pixel pada RX0 ini.

 

Ukuran tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan kamera aksi lainnya yang rata-rata menggunakan sensor berukuran 1/2,3 inci. sebagai catatan, Sony juga menggunakan sensor 1 inci pada sejumlah kamera prosumernya seperti RX10 dan RX100. selain itu, Sony RX0 ini juga menggunakan lensa Zeiss Tessar T yang memiliki ukuran setara 24 mm f/4. Sony RX0 ini juga memiliki sejumlah fitur yang biasanya hadir di kamera profesional. Kamera aksi ini bisa mengambil foto dengan format RAW dan memiliki kecepatan shutter hingga 1/32.000 detik. kamera ini juga bisa memotret dengan kecepatan 16 frame per detik. untuk merekam video secara slow motion, kamera ini bisa merekam hingga 1.000 frame per detik. Kamera ini juga memiliki kemampuan tahan jatuh dari ketinggian maksimal 10 meter dan bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 10 meter atau 100 meter juga menggunakan casing tambahan. Harga dibanderol USD700. Bal

 

 

QNAP NAS


Bukan cuma di perangkat komputer desktop maupun laptop, AMD Ryzen juga mulai merambah ke perangkat lain. Produsen perangkat network attached storage (NAS) QNAP mengumumkan kehadiran 3 NAS pertama di dunia yang menggunakan prosesor AMD Ryzen melalui seri TS-x77. Maka dari itu bagi kalian yang sedang mencari sebuah perangkat NAS berkapasitas besar untuk digunakan di rumah ataupun di kantor maka perangkat inilah yang cocok digunakan. QNAP sendiri meluncurkan 3 perangkat NAS terbaru yang menggunakan prosesor AMD Ryzen yaitu QNAP TS-677, TS877, dan TS-1277.

 

Setiap perangkatnya memiliki kapasitas hard disk masing-masing 6, 8, dan 12 unit. Seluruh NAS tersebut dihadirkan bukan cuma sebagai perangkat penyimpanan, tapi juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan aplikasi lain seperti virtualisasi dan cloud. Bukan sekedar NAS biasa, Qnap ini menawarkan kecepatan transfer data yang tinggi, sehingga perangkat ini cocok untuk bisnis skala kecil hingga menengah, pasalnya perangkat ini memiliki koneksi LAN 10 Gbps yang sepuluh kali lebih kencang jika dibanding dengan LAN gigabit. QNAP juga membawa fitur dukungan lain yang juga didukung oleh Ryzen pada 3 NAS tersebut. TS-677, TS-877, dan TS-1277 menyediakan 2 slot M.2 PCI-Express untuk kebutuhan caching, serta 2 slot PCI-Express untuk ekspansi kartu jaringan maupun SSD.

 

Seluruh NAS terbaru yang diluncurkan oleh QNAP tersebut akan menggunakna sistem operasi terbaru yaitu QTS 4.3. Selain itu, QNAP TS-x77 juga mendukung penggunaan di lingkungan enterprise pada aplikasi virtualisasi seperti Vmware, Citrix, Microsoft Hyper-V, dan Windows Server 2012 R2 berkat penggunakan prosesor Ryzen yang bertenaga. Perangkat ini memiliki beberapa pilihan kapasitas RAM mulai dari 8GB hingga 64GB dan dua pilihan prosesor, yaitu Ryzen 5 1600 dan Ryzen 7 1700. Untuk harga sendiri tergantung dari jenisnya, untuk jenis QNAP TS-677 sekitar 23 juta, TS-877 sekitar 25 juta hingga TS1277 sekitar 31 juta. Bal

 


Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

 

 

 

Popular

   

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250