Search:
Email:     Password:        
 





Beauty is Me, Silaturahmi Berbalut Sarasehan Kecantikan

By Ali Akbar Usman (Administrator) - 29 March 2018 | telah dibaca 218 kali

Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar sarasehan kecantikan bersama brand MakeOver, Kamis 29 Maret 2018. Mengundang klien wanita dari beberapa korporasi dan Travel Agent, gelaran ini merupakan ajang silaturahmi yang dibalut dengan kegiatan yang menyenangkan bagi wanita: kelas make up.

 

Acara ini diawali dengan jamuan makan siang yang hangat, dilanjutkan dengan hotel tour ke pusat rekreasi di hotel ini, yakni lantai 10. Para tamu diajak untuk melihat hal yang menarik disini, mulai dari rooftop cafe, playground, kolam renang, mini zoo, urban garden yang terdiri dari tanaman kaktus, jeruk, tomat, bahkan kebun stroberi.

 

Tak berlama-lama, tamu pun langsung diajak kembali ke ruangan Orchid di lantai 2 main tower. Disinilah acara utama diadakan. Dibuka oleh Noviyanti sebagai GM Sales & Marketing SAS Hospitality, dilanjutkan dengan presentasi dari pihak hotel dan Dusdusan sebagai sponsor, sarasehan ini pun masuk ke acara inti. Selama kurang lebih dua jam, para tamu mendapatkan pengetahuan tata cara make up dari MakeOver. Tak hanya ‘belajar’ memoles wajah, berbagai games seru bertabur hadiah juga diadakan. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya mulai dari voucher breakfast, hingga voucher menginap di Grand Tjokro Premiere Bandung. “Intinya semua kita kemas semenyenangkan mungkin agar silaturahmi bisa terus terjalin. Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya di Bandung, tapi juga di kota-kota hotel SAS Hospitality yang lain, seperti Jakarta, Pekanbaru, Balikpapan, Jogja, dan Klaten,” jelas Noviyanti.


Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

 

Popular

 

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250