Search:
Email:     Password:        
 
 





Buka Puasa dengan 100 Menu di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

By Ali Akbar Usman (Administrator) - 02 June 2018 | telah dibaca 212 kali

Jakarta – Menyambut puasa Ramadan, Swiss-Belhotel Airport Jakarta menampilkan konsep ‘A touch of Middle East’ yang menghiasi lobby atau area hotel dan menawarkan promo buka puasa bertema “Buka Puasa 100 Makanan” di Hugo Lounge yang berlangsung secara berseri selama bulan suci ini mulai 17 May 2018 hingga hari Kemenangan tiba. Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menyediakan Paket menginap selama bulan Ramadan dimulai dari Rp 1.300.000 net/kamar/malam, sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, free ta’jil bagi tamu yang menjalankan ibadah puasa dan mendapatkan voucher dari Mochi Mochio.

  

“Buka Puasa 100 Makanan” menyajikan total 100 menu, yang dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 150.000 net per orang, serta penawaran menarik untuk setiap reservasi 10 orang akan mendapatkan 1 orang makan Gratis. Menu yang di hidangkan di antaranya beragam jenis Sup, menu olahan Daging Sapi, menu olahan Daging Ayam, menu olahan Ikan, menu Tumis, ragam Nasi Goreng, bermacam Asinan dan Sayur Tradisional, Potongan buah, Aneka Sambal, Aneka Ta’jil dan Bubur, Aneka Sate, Aneka Gorengan dan banyak lagi ragam menu lainnya.

“Swiss-Belhotel Airport, Jakarta selalu berusaha memahami kebutuhan tamu kami, khususnya pada bulan Ramadhan, dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa. Kami menyediakan pelayanan bagi para pelaku bisnis yang melakukan perjalanan sehingga mereka dapat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan nyaman selama menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta,” komentar Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. (Al)


Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

   

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250