Search:
Email:     Password:        
 





Best Cruises 2016

By Syulianita (Editor) - 08 February 2016 | telah dibaca 2263 kali

Naskah : Sahrudi/dari berbagai sumber

Inilah kemewahan sejati yang dapat Anda rasakan di atas laut. Setidaknya, begitu pesan yang ingin disampaikan ketika di tahun 2016 ini diluncurkan kapal pesiar dengan pelayanan dan kemewahan premium. Ada tempat spa, bioskop IMAX dan layanan berkelas lainnya di dalam kapal tersebut. Ini dia kapal-kapal mewah tersebut :

 

1.    Scenic Eclipse
Kapal pesiar yang akan memulai pelayaran perdananya di tahun 2018 ini disebut-sebut sebagai kapal ‘bintang 6’ yang mampu menampung 228 penumpang untuk berkeliling dunia. Seperti dilansir dari Daily Mail, kapal ini dilengkapi dengan dua helikopter serta kapal selam canggih. Sementara, 114 kamar tidur yang ada masing-masing memiliki balkon pribadi. Sementara ada enam restoran mewah dan kolam pemandian baik indoor maupun outdoor.

 


2.    Carnival Vista

Inilah yang disebut-sebut bakal menjadi kapal pesiar paling mewah yang pernah ada dengan beragam fasilitas paling inovatif. Dengan teater IMAX, Anda juga bisa menikmati taman air plus  jogging track dan  jalur bersepeda.  

 


3.    Encore
Tak mau kalah, perusahaan kapal pesiar Seabourn tahun ini meluncurkan Encore yang juga digadang-gadang sebagai yang paling mewah. Kapal dengan 300 kamar ini memiliki beranda pribadi yang masing-masing memiliki pelayan sendiri. Kapal yang akan melakukan pelayaran perdana pada tanggal 4 Desember 2016 dengan mengambil start dari Athena, Yunani, ini didesain sepenuhnya menyerupai hotel berbintang dengan fasilitas kolam renang dan area berjemur.

 

4.    Harmony of the Seas
Inilah kapal mewah dari Royal Caribbean yang menjadi kapal penumpang terbesar di dunia.  Dengan bobot 227 ribu ton dan berlantai 10, ini mampu memuat 5497 penumpang. Anda dapat menikmati taman air yang sangat luas dengan perosotan air yang sangat tinggi di lantai 10. Rencananya kapal pesiar ini akan memulai pelayaran perdaanya pada bulan Mei dari Southampton ke Barcelona pada musim panas.


5.    Holland American's Koningsdam
Anda suka musik? Maka Ms. Koningdam adalah kapal pesiar yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan berlibur Anda tahun ini. Betapa tidak, ada musisi kelas dunia dari Lincoln Center Stage akan tampil di venue pementasan. Sementara di bagian atas dek kapal terdapat sebuah kolam renang menakjubkan yang memiliki air mancur serta tiga buah pusaran air. Dengan daya tamping sekitar 2.650 tamu, kapal ini akan memulai pelayarannya pada April 2016 menuju Mediterania.


6.    Ovation of the Seas
Inilah varian lain dari kapal pesiar milik Royal Caribbean dengan fasilitas super canggih dengan desain seperti di Broadway, kasino, serta puluhan restoran. Jangan kaget kalau disini Anda juga akan menemui fasilitas iFLY sebuah simulator terjun payung dan juga sky diving. Rencananya kapal bermuatan 4180 penumpang ini akan berlayar pertama kali pada bulan April dari kota Southampton. Kapal ini juga memiliki gondola North Star yang akan mendorong tamu sejauh 300 kaki di atas laut dengan menggunakan kapsul kaca.


7.    Regent Seven Seas Explorer

Ada satu keunikan dari kapal bermuatan 738 penumpang, ini yaitu memberikan fasilitas mobil mewah pada setiap penumpang lengkap dengan sopirnya saat tiba di pelabuhan. Tapi di dalamnya sendiri, kapal dengan luas 3.875 meter persegi, ini ada kemewahan juga disuguhkan semisal taman pribadi serta area perawatan spa, restoran mewah seperti restoran Italia La Veranda, steakhouse Prime 7, continental Compass Rose dan French Chartreuse.  


8.    Viking Sea
Dengan tiga kolam renang infiniti dan kolam renang indoor yang atapnya bisa dibuka plus area bersantai yang luas, ditambah kamar spa yang keren dengan fasilitas gua saljubuatan, menjadi kapal ini mewah sekaligus unik. Kapal akan melakukan pelayaran ke Skandinavia dan Mediterania di tahun ini.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250