Search:
Email:     Password:        
 





My Burberry Eau de Toilette

By Andi Nursaiful (Administrator) - 12 February 2016 | telah dibaca 2045 kali

My Burberry Eau de Parfum telah membuat jatuh cinta para wanita elegan dengan wewangiannya yang mewah sejak diperkenalkan pada September 2014. Kini brand premium asal Inggris itu memperkenalkan seri terbaru dengan interpretasi baru.

My Burberry Eau de Toilette hadir dengan atmosfer yang lebih segar dan cheerfull, laksana aroma wewangian taman-taman bunga di kota London di musim panas. Itu tercipta berkat perpaduan sari bunga yang membangkitkan atmosfer keceriaan. Antara lain, bunga sweet pea dan freesia yang dikenal sebagai perlambang kesenangan dan keceriaan, ataupun bunga peony yang mewakili kebahagiaan.

Keahlian Chief Creative/CEO Burberry, Christopher Bailey, yang berkolaborasi dengan perfumer Francis Kurkdjian dalam meracik My Burberry Eau de Toilette, menciptakan tingkat keceriaan dan kesegaran yang berbeda pada setiap notes-nya.

Aroma keceriaan sweet pea yang dipadu bunga lemon langsung menyeruak pada top notes.  Di jantung wanginya, mencuat kesegaran peony dan freesia bercampur wangi peach. Sementara di base notes, wangi Mawar Damaskus dan Mawar Centifolia, dipadu white moss dan white musk bertahan cukup lama.

Diperkenalkan pada musim panas tahun lalu, kreasi My Burberry Eau de Toilette terinspirasi dari bunga-bunga musim panas dan mantel hujan klasik khas Burberry. Ini terwakili dengan apik pada desain botolnya yang merefleksikan detail trench coat Burberry yang ikonis itu. My Burberry Eau de Toilette ditawarkan dalam kemasan 90ml dan 50ml. Pul


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250