Kemeriahan Obsession Awards 2016

Oleh: Syulianita (Editor) - 03 March 2016 | telah dibaca 4620 kali

Obsession Awards merupakan ajang rutin yang diadakan oleh majalah Men’s Obsession dan tradisi ini telah dimulai sejak tahun 2006. Penghargaan Obsession Awards diberikan kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah berhasil menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, mampu menciptakan inovasi, dan pada gilirannya juga mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat luas. Sebagian besar tokoh  yang mendapatkan Obsession Awards dari tahun ke tahun, adalah mereka yang pernah kami tampilkan profilnya dalam majalah Men’s Obsession, Women Obsession dan obsessionnews.com. Sejumlah tokoh nasional antara lain Bapak Joko Widodo, Bapak Surya Paloh, adalah figur yang pernah kami berikan penghargaan dalam ajang Obsession Award sebelumnya, selain tentunya juga para Direktur Utama BUMN, serta CEO perusahaan nasional maupun multinasional.


Kini, Obsession Media Group (OMG) yang menaungi majalah Men’s Obsession, Women Obsession, situs berita obsessionnews.com dan portal integratif obsession.co.id melanjutkan tradisi bergengsi ini dengan menggelar Obsession Award 2016. “Anugerah tahun ini diberikan kepada 23 individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, Negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas,” ungkap Usamah Hisjam selaku President Director Obsession Media Group.


Obsession Awards 2016 dibagi menjadi 2 Kelompok besar (Best Individual Achievers dan Best Enterprises Achievers), yang terbagi menjadi 8 kategori (Regional Leaders, State Institution Leaders, Ministers, Politicians, CEO’s, 12 Years of Achievements, Local Giants, Rising Stars) dan 7 sub kategori (Governors, Mayors, Regents, CEO BUMN & Private Sectors, 12 Years of Achievements BUMN & Private Sector). Satu anugerah utama berupa Lifetime Achievement Award akan diberikan kepada seorang penerima. Untuk tahun ini, Lifetime Achievement Award 2016 dianugerahkan kepada Bapak Jahja Setiatmadja, Presiden Direktur PT Bank BCA, Tbk.