Search:
Email:     Password:        
 





Royal Amaroossa, Kemewahan di Kota Hujan

By Syulianita (Editor) - 05 April 2016 | telah dibaca 1626 kali

Naskah : Suci Yulianita

Foto     : Sutanto

 

Bogor kini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang bisa dikunjungi pada akhir pekan atau liburan. Selain karena lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, kota hujan ini menawarkan beragam tujuan wisata yang masih asri dan sejuk. Belum lagi deretan FO (Factory Outlet) yang berada di sepanjang Jalan Padjajaran Bogor, menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong. Nah bagi Anda yang berencana menghabiskan akhir pekan di Bogor, Hotel Royal Amaroossa bisa menjadi pilihan tempat menginap selama Anda berlibur di kota hujan ini.

 

Ya, Hotel Royal Amaroossa Bogor yang terletak di Jl. Otto Iskandardinata 84 Bogor ini, berada di posisi yang sangat strategis, persis di samping icon kota Bogor, yakni tugu kujang. Sangat dekat dengan istana Bogor dan Kebun raya bogor, Anda bahkan bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki menuju pintu masuk kebun raya bogor. Posisi hotel yang terletak sangat dekat dengan pintu tol Bogor juga menjadikan hotel ini mudah dijangkau oleh pengunjung yang datang dari luar kota, Jakarta khususnya.

 

Seolah ingin menguatkan kesan istana Bogor, Royal Amaroossa didesain dengan interior klasik namun mewah ala kerajaan Eropa dengan sentuhan bernuansa Gold dan putih, sehingga tamu seolah berada dalam sebuah istana. Lampu-lampu klasik yang menggantung hampir di setiap sudut hotel dan di dalam kamar semakin menguatkan kesan mewah. Tak hanya itu, pemilihan kaca cermin, jam meja, hingga tirai penutup jendela kamar bahkan dirancang selaras dengan konsep kerajaan yang menjadikan seluruh kamar dalam hotel ini semakin mewah. Ya, kemewahan! memang itulah kesan yang ingin ditampilkan Hotel Royal Amaroossa Bogor.

 

Boutique Hotel bintang empat ini dilengkapi total 112 kamar, yang terbagi menjadi tiga jenis kamar, tipe deluxe berukuran 27 m2, executive berukuran 33 m2 serta suite room berukuran 48 m2. Selain desain mewah, keseluruhan kamar tersebut tentunya dilengkapi fasilitas berkelas baik untuk kebutuhan bisnis maupun berlibur sebagaimana fasilitas hotel berbintang.

 

Hotel ini bahkan melengkapi keseluruhan kamarnya dengan fasilitas setrikaan lengkap dengan papan setrika, timbangan badan, serta brankas tempat menyimpan barang berharga. Yang juga menjadi daya tarik pelancong, adalah pemandangan indah yang bisa dilihat dari dalam kamar hotel. Terbangun di pagi hari menikmati keindahan pemandangan kota Bogor lengkap dengan view gunung salak dari dalam kamar merupakan sebuah pengalaman dan sensasi yang berbeda, sungguh dramatis.

 

Fasilitas lain selain kelengkapan kamar, adalah tersedianya kolam renang lengkap dengan mini pool untuk anak-anak, pool bar, restoran kumalawangi, jaringan internet gratis di seluruh area, fitness centre, hingga spa yang mampu menyegarkan tubuh dan pikiran setelah lelah seharian beraktivitas. Tersedia 4 macam pilihan spa & massage menu dengan harga bervariasi, yakni refreshing treatment, body polish, aromatherapy massage, dan traditional massage.

 

Hotel Royal Amaroossa Bogor tak hanya mengakomodir kebutuhan berlibur dan bersantai Anda sekeluarga. Melihat jarak Jakarta – Bogor yang cukup dekat, sehingga banyak yang melakukan kegiatan bisnis di kota Bogor, Royal Amaroossa juga melengkapinya dengan kebutuhan bisnis. Seperti tersedianya 8 jenis ruang meeting berkapasitas mulai dari 12 hingga 300 orang dengan fasilitas rapat yang sangat lengkap, serta Siliwangi Ballroom yang terletak di lantai Mezzanine. Tersedia pula business centre yang bisa digunakan setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WIB.

 

Nah bagi Anda yang memang berniat menghabiskan liburan di Bogor, Anda dapat berjalan-jalan ke beberapa pusat perbelanjaan dan kawasan wisata di kota hujan ini, seperti Mal Botani Square yang terletak persis di depan hotel, bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Sementara untuk wisata lainnya, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang bisa dijangkau dari hotel, antara lain, kebun raya Bogor, istana Bogor, Prasasti batutulis, museum zoology, pabrik gong, perkebunan teh kawasan puncak, taman safari, taman wisata matahari, perkebunan durian warso, dan situs tapak batu.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               
       

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250