Search:
Email:     Password:        
 





Nicolas Cage : Hidup di Zaman Purba

By content (Administrator) - 01 April 2013 | telah dibaca 1888 kali

Naskah: Gia, Foto: Istimewa

Judul Film : The Croods
Genre : Adventure, Animation, Comedy, Family, 3D
Pemain (suara) : Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine
Keener, Cloris Leachman, Clark Duke, Chris Sanders
Sutradara : Kirk DeMicco, Chris Sanders
Studio : DreamWorks Animation, 2013


The Croods berlatar zaman prasejarah. Film yang disutradarai Kirk DeMicco dan Chris Sanders berkisah tentang Grug (Nicholas Cage), sosok ayah over protected yang kerap menakuti keluarganya dengan berbagai cerita seram mengenai betapa bahayanya dunia di luar sana.

Ketakutan berlebihan Grug itu akhirnya membuat lima anggota keluarganya tak pernah melihat tempat lain selain gua di mana tempat mereka tinggal. Hingga suatu ketika, Eep (Emma Stone), putri Grug yang berjiwa petualang dan selalu haus tantangan, memilih kabur.

Tak lama setelah Eep meninggalkan gua, tak disangka terjadilah bencana besar yang menghancurkan kediaman mereka. Mau tak mau, Grug beserta anggota keluarganya, Ugga (Catherine Keener), Gran (Cloris Leachman), dan Thunk (Clark Duke) mengikuti jejak Eep untuk mencari tempat tinggal yang baru.

Namun, mereka tak tahu harus ke mana. Sekian lama terkungkung di dalam gua mengakibatkan The Croods buta akan kondisi dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk hidup liar.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds). Lewat bantuan anak pengembara yang sok tahu dan jahil tersebut, Croods family belajar untuk menaklukkan ketakutan mereka, sesuatu yang dibutuhkan bertahan hidup

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               
       

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250