Search:
Email:     Password:        
 





Mens Smartphones

By content (Administrator) - 01 March 2013 | telah dibaca 1758 kali

Naskah : Andi Nursaiful/berbagai sumber, Foto : Istimewa

Dunia otomotif kental dengan laki-laki. Maka, ketika sejumlah produsen ponsel dan komputer berkolaborasi dengan para pabrikan otomotif untuk menproduksi ponsel bertema otomotif, tentu saja sasaran utamanya adalah kaum pria. Meski sebagian besar merupakan produk-produk lama, namun tetap menjadi barang koleksi karena semua diproduksi sangat terbatas.

Porsche Design P’9521

Nama Porsche di dunia otomotif identik dengan eksklusivitas dan desain stylish yang elegan. Ketika mereka memproduksi ponsel pintar, maka ‘ruh’ itu pun harus melekat. Menggandeng produsen ponsel yang tak terlalu dikenal, Sagem, Porsche meluncurkan dua model smartphone mewah yang yang diberi nama P’9521 dan P’9522.

Model pertama merupakan ponsel dengan desain  clam shels yang dibanderol seharga USD2,063, dilengkapi accelerometer, scanner sidik jari pemilik, dan kamera 3.2 megapiksel. Sementara model kedua merupakan ponsel full touch screen berdesain minimalis dan tersedia dalam warna hitam dan emas.

Model P’9522 juga memuat semua fitur yang ada pada model P’9521, namun lebih disempurnakan. Misalnya, kamera sudah 5 megapiksel, dilengkapi Wi-Fi, music player dan modul GPS. Yang menarik, model kedua ini justru dihargai lebih murah, yakni USD774.
 

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

         

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250