Search:
Email:     Password:        
 





Clean Bandit Guncang Jakarta

By Iqbal Ramdani () - 01 October 2018 | telah dibaca 47 kali

Naskah: Giattri F.P Foto: Edwin B.

Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 sukses menghibur ribuan penggemarnya di The Kasablanka Hall Jakarta, 20 Agustus 2018 lalu. Grup musik elektronik asal Inggris tersebut membawakan 17 lagu andalannya. 

 

Meski tanpa kehadiran sang vokalis sekaligus pemain cellonya, yakni Grace Chatto, Jack Patterson pada bass, gitar, keyboard, vokal, piano serta Luke Patterson pada drum dan perkusi berhasil menghentak panggung Jakarta. Lebih kurang 1 jam 30 menit, penonton tak henti disuguhkan penampilan memukau. ‘I Miss You Tour 2018’ dibuka pada pukul 20.30 WIB. Beberapa saat sebelum pertunjukan dimulai, para penggemar sempat berteriak memanggil-manggil nama Clean Bandit. Ternyata, untuk membangkitkan suasana dan energi para penonton, grup musik yang dibentuk sejak 2008 itu membuka pertunjukan dengan membawakan lagu fenomenalnya berjudul Symphony. Ketika musik berbunyi, kontan para penonton berteriak sembari berjoget dengan mengangkat tangan mereka ke atas.

 

Setelah menyanyikan lagu Symphony, konser dilanjutkan dengan single-single andalan yang dimiliki oleh Clean Bandit, di antaranya Real Love, Extraordinary, Disconnect, dan Stronger. Di tengah-tengah konser, Joy yang menggantikan posisi Grace, meminta maaf. Ia meminta maaf lantaran Grace tidak bisa hadir pada konser tersebut karena sakit. Grace dikatakan menderita penyakit yang berhubungan dengan syaraf otak yang mengakibatkan sakit kepala berat selama delapan tahun belakangan ini dan kambuh setiap 2 - 3 jam sekali. Penyakit ini muncul secara tiba-tiba setelah dia menjalani konser di Jepang dan kini harus menjalani pengobatan serius di London, Inggris. Clean Bandit juga membawakan lagu teranyarnya, berjudul Solo hasil kolaborasinya dengan Demi Lovato. “Ini adalah single baru kami, Solo. Mari kita bernyanyi bersama,” kata Yasmi, vokalis pengganti lainnya. 

 

Konser pun semakin meriah dengan pengggunaan tayangan LED yang menawan, lighting, serta tata panggung yang mewah. Juga ambience yang begitu kental merepresentasikan Clean bandit. Konser malam itu ditutup dengan manis melalui lagu Rather Be. Tak lupa di akhir acara, Joy mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Clean Bandit di Indonesia. Joy dan lainnya merasa senang dengan sambutan antusias yang diberikan penggemarnya di Indonesia.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

  

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250