Search:
Email:     Password:        
 





The Premier Luxury Resort In Bali

By Iqbal Ramdani () - 31 October 2018 | telah dibaca 25 kali

Naskah: Vina Agustina Foto: Istimewa

Pesona wisata Indonesia memang tak terbantahkan. Tak hanya lokasi wisata terbaik dari seluruh nusantara saja yang mendapat pengakuan dari dunia internasional. Keindahan resor-resor berkelas yang tersebar di seluruh nusantara juga mendapat perhatian dan pengakuan dari dunia internasional.

 

Situs bergengsi Travel and Leisure merilis resor terbaik se-Asia melalui World Best Award 2018. Yang membanggakan, negara tercinta Indonesia masuk dalam daftar The Top 10 Resort Hotels in 2018 versi situs traveling paling populer di dunia ini. Dan sebagian besar resor terbaik terletak di Pulau Bali, satu di antaranya adalah The Mulia Resort Bali, yang bertengger di posisi 2. Ya, jika Anda mencari resor yang sangat ramah keluarga, The Mulia Resort jawabannya. The Mulia Resort Bali meraih nilai 97.81. Resor ini menawarkan kenyamanan ramah keluarga, dan fasilitas anak-anak untuk mengikuti kelas menari di Bali atau belajar merangkai bunga.

 

Menghadap ke Teluk Nusa Dua, resor tepi pantai yang mewah ini berjarak 10 km dari patung-patung Hindu di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan 8 km dari Pantai Pandawa. Desain resor menampilkan lantai marmer dan layanan pelayan pribadi, suite dan vila berukiran, serta balkon dengan hot tub. Ada juga ruang tamu dengan sofabeds. Kolam renang pribadi dan shower terbuka yang ditawarkan di vila dalam dua kamar yang luas. 

 

Sarapan dan minum teh di sini tidak akan dipungut biaya. Resor ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, lapangan tenis, spa mewah, dan beberapa kolam renang outdoor, Mulia Kidz yang melengkapi liburan putra-putri Anda, serta tak ketinggalan Business Centre untuk kebutuhan pekerjaan Anda. Sementara untuk memuaskan pengalaman kuliner, resor ini memiliki 9 restoran dan bar. Resor mewah nan ekslusif ini sangat terkenal sebagai salah satu resor mewah terbaik di Nusa Dua, Bali, dan Asia. Mulia Resort akan selalu berusaha menyajikan layanan, kemudahan, dan sensasi liburan yang menyenangkan. Hal ini akan kita rasakan sejak awal tiba di resor ini, pelupuk mata kita akan disuguhkan dengan pemandangan kemegahan setting hotel bintang lima yang tak tertandingi.

 

Terdapat 526 kamar yang dirancang luar biasa mengagumkan dengan balkon yang menghadap ke pantai pasir putih. Untuk mengisi waktu pagi atau senja, Anda cukup bersantai di empat kolam renang, yang salah satunya menghadap ke laut. Resor juga menyediakan kolam renang anak dengan tempat santai di tepinya yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan cemilan. Anda pun tidak akan jenuh menghabiskan waktu di resor ini, sebab Mulia Resort menawarkan berbagai kegiatan pantai, dari berkano dan selancar angin ke stand-up paddle boarding di perairan tenang Nusa Dua. Kita bisa pergi sendiri atau beramai-ramai bersama teman dan keluarga. Dijamin semua ini akan membuat pengalaman liburan Anda semakin berkesan.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

 

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250