Search:
Email:     Password:        
 





Exclusive Villa & Resort

By Syulianita (Editor) - 10 June 2019 | telah dibaca 31 kali

Naskah: Suci Yulianita Foto: Istimewa

 

Berlibur ke luar kota tentu membutuhkan penginapan sebagai tempat Anda bermalam selama liburan. Untuk suasana liburan yang penuh kesan bersama keluarga, mencari penginapan dengan konsep private villa atau resor dengan suasana asri, bisa menjadi pilihan tepat.

 

The Beverly Hills Bali

 

Sebagai salah satu tujuan wisata di dunia, Bali tentu memiliki magnet tersendiri bagi para wisatawan. Pantai-pantai yang eksotis dan kekayaan budaya yang dimiliki mampu menarik perhatian wisatawan. Berwisata ke Bali, tentu membutuhkan akomodasi penginapan yang bisa menjadi tempat Anda singgah selama berlibur di pulau dewata ini. Beragam penginapan tersedia. Namun, jika Anda menginginkan suasana penginapan yang private, The Beverly Hills Bali yang terletak di Jl Goa Gong Ungasan Bali, bisa menjadi pilihan tepat.

 

Ya, The Beverly Hills Bali merupakan sebuah penginapan berkonsep villa yang eksklusif dan private. Dengan total 25 villa yang dilengkapi kamar yang elegant, private pool & garden, tempat berjemur yang dirancang untuk liburan keluarga yang menyenangkan, dan second honeymoon yang romantis untuk moment istimewa Anda seperti hari ulang tahun pernikahan. Villa ini memadukan gaya modern dengan aksen khas Bali, perabotan kayu, fasilitas modern yang lengkap, dapur, ruang tamu, brankas, TV layar datar, bathtub, dan shower yang terpisah. Semuanya tersedia untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang berkesan selama wisatawan berada di Bali.

 

Terletak di atas bukit, di kawasan Ungasan yang menempati lahan seluas 2400 meter persegi, menjadi tempat yang terbaik untuk menyaksikan pemandangan sunset di teluk Jimbaran yang indah. Pemandangan dari atas bukit ini memang sungguh indah. Anda dapat menyaksikan keindahan sekitar dari ketinggian, apalagi tampak sangat jelas berdiri kokoh patung besar yang telah menjadi icon Bali, patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), dapat dilihat dari sekitar villa.

 

Anda tak akan merasa bosan menghabiskan waktu berlibur di Villa ini. Anda dapat menikmati kegiatan berlibur dengan berlari pagi di jalur jogging yang asri di sekitar villa yang luas dengan suasana alami yang segar ini atau menikmati private pool hingga puas. Selain itu, tersedia pula layanan Spa dengan suasana yang tenang dan nyaman. Jika ingin menghabiskan waktu berlibur dengan berjalan-jalan, pun banyak lokasi wisata yang dapat ditempuh dari villa ini, terutama di wilayah Bali Selatan. Hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara ke Garuda Wisnu Kencana Theme Park, 15 menit ke Pura Uluwatu dan pantai di sekitarnya, seperti Pandawa dan Pantai Balangan, 20 menit ke Jimbaran Bay, Nusa Dua, dan 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

 

Mola-Mola Resort Gili Air

 

Lombok, Nusa Tenggara Barat dikenal sebagai surga dunia bagi para pecinta wisata bahari. Kekayaan biota laut dan keindahan pantai yang jernih dengan pasir putih yang bersih memang mampu memukau para wisatawan, terutama wisatawan mancanegara. Berwisata ke Lombok, Anda bisa mengunjungi dan singgah di salah satu dari tiga pulau Gili yang terkenal di Lombok, yakni Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air. Sebagai salah satu destinasi wisata di Lombok, selain menikmati keindahan pantai, pulau Gili tentu sudah dilengkapi berbagai macam pilihan paket wisata dan dilengkapi penginapan di sekitarnya.

 

Satu di antaranya adalah Mola-Mola Resort yang terletak di Gili Air bisa menjadi pilihan akomodasi jika Anda berplesir ke Gili Air. Nama resor ini, Mola diambil dari nama sebuah ikan langka yang terkenal di Gili Air. Konon ikan tersebut melambangkan keberuntungan. Mola-Mola Resort terletak tak jauh dari pelabuhan Gili Air, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 – 10 menit berjalan kaki. Lokasinya pun sangat ideal bagi para wisatawan karena dekat dengan sebuah pantai yang menawan. Anda bisa sekadar duduk santai di tepi pantai, melihat putra-putri bermain pasir dan air di pinggir pantai, serta menyaksikan keindahan sunset dan sunrise dari tepi pantai. Selain itu, bermalam di Mola-Mola Resort, Anda akan merasakan suasana berbeda, lantaran konsep resor yang alami, dibangun dengan konsep rumah tradisional yang terbuat dari kayu beratapkan daun.

 

Meski demikian, resor ini menawarkan fasilitas-fasilitas modern lengkap yang mendukung kebutuhan Anda selama berlibur di pulau ini. Mulai dari TV layar datar 42 inch dengan saluran international, Save Deposit Box, IDD Phone, coffee maker, dan juga teras yang menghadap langsung ke laut. Para wisatawan juga dapat menikmati menu-menu internasional maupun menu tradisional khas Lombok, sajian cocktail dan mocktail di restoran sambil bersantai menikmati udara pantai yang masih sangat alami dengan pemandangan laut Gili Air yang eksotik. Tersedia Restaurant De Maiq, Bejoraq Bar, Mola-Mola Pool Bar yang akan memuaskan kuliner Anda, hingga layanan Spa yang menciptakan kenyamanan dan relaksasi yang menyenangkan setelah seharian lelah beraktivitas mengelilingi pulau. 

 

Resor yang berada di bawah management Dafam Hotel Management (DHM) ini, dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern yang dilengkapi dengan 48 kamar, terdiri dari 16 Deluxe Suite, 16 Deluxe Twin, dan 16 kamar gaya lumbung tradisional. Menjadi salah satu pilihan wisata domestik atau mancanegara. Suasana yang ramah dan pelayanan istimewa akan Anda dapatkan selama menginap di Mola-Mola Resort, dilengkapi dengan pemandangan kolam renang dan laut yang sangat menawan.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250