Search:
Email:     Password:        
 





ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER, Lengkapi Kebutuhan Bisnis dan Berlibur

By Syulianita (Editor) - 01 August 2019 | telah dibaca 174 kali

Naskah: Suci Yulianita Foto: Dok. Aston Priority Simatupang

 

Begitu banyak pilihan hotel di Jakarta. Satu di antaranya Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik di kawasan Jakarta Selatan. Layaknya hotel berbintang lainnya, hotel ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana olahraga, restoran dan lounge, hingga ruang meeting dan ballroom yang akan mengakomodir kebutuhan acara, baik untuk social event, maupun acara kantor.

 

Dengan demikian, lengkap sudah kebutuhan tamu di hotel ini, baik untuk berlibur sejenak menghabiskan waktu akhir pekan Anda dan keluarga, maupun untuk urusan bisnis. Untuk kebutuhan berlibur bersama keluarga, Aston Priority Simatupang memiliki swimming pool yang cukup besar dengan dua kolam, fasilitas fitness center yang bisa digunakan untuk Anda berolahraga, serta jangan lupa kunjungi Spa untuk memanjakan diri setelah lelah seharian beraktivitas.

 

Begitu pula untuk tamu luar kota yang ingin berlibur atau melakukan perjalanan dinas ke Jakarta, hotel ini bisa menjadi pilihan tepat karena lokasi yang strategis dengan akses yang mudah, bisa melalui jalan tol Bintaro ring road. Terletak di Selatan Jakarta, menawarkan lingkungan yang masih asri. Beberapa tempat wisata dan keramaian pun tak jauh, bisa dengan mudah diakses dari hotel ini, seperti Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Indah Golf Course dan Mal Pondok Indah, serta Cilandak Town Square.

 

Selain itu, tamu bisa memanjakan pengalaman kuliner dengan aneka hidangan yang tersedia di restoran dan lounge. Terletak di lantai dasar, ada Canary untuk all day dining yang menyediakan aneka hidangan nan menggoda, mulai dari hidangan Nusantara, western, Asia, dan Italia dengan pilihan buffet dan ala carte. Penggemar masakan Jepang bisa menikmati kelezatan kuliner ala negeri sakura di Momiji resto. Sementara, bagi yang hanya ingin sekadar bersantai menikmati sore bersama kolega, singgahlah ke Momiji Lounge atau LA Lounge.

 

Hotel yang terletak di Jalan TB Simatupang Kavling 9 ini, memiliki total 277 kamar yang terbagi dalam lima tipe kamar, yakni deluxe dengan ukuran yang cukup besar, 32 meter persegi. Kemudian, kamar premier, junior suite, executive suite, dan governor suite yang hanya ada tiga kamar. Keseluruhan kamar tersebut dilengkapi semua fasilitas layaknya hotel berbintang empat. Namun, ada yang berbeda dari kamar tesebut adalah fasilitas teknologi yang menarik, misal adanya slow motion sensor pada AC, dan smart TV. 

 

“Kamar kita ada fasilitas lebih, seperti teknologi terkini, misal adanya teknologi slow motion sensor pada AC kamar. Jadi, kalau misalnya tamu banyak gerak maka temperatur otomatis akan menyesuaikan, AC-nya menjadi lebih dingin. Selain itu, kita juga menggunakan smart TV, based-nya menggunakan youtube. Jadi, hiburan di kamar juga terakomodasi karena sekarang kan internet sudah menjadi kebutuhan, begitupun untuk family, untuk anak-anak bisa connect ke internet melalui smart tv itu,” terang Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

 

Selain itu, kemewahan desain keseluruhan kamar yang menarik dengan sentuhan art deco juga menjadi daya tarik bagi tamu. Membuat tamu merasa sangat nyaman berada di dalam kamar. Apalagi adanya jendela luas di sudut kamar, tamu bisa melihat pemandangan indah kota Jakarta di malam hari dari dalam kamar tanpa batas.

 

Sementara untuk kebutuhan bisnis, Aston Priority Simatupang menyediakan akomodasi yang sangat lengkap, seperti tersedianya 15 ruang meeting mulai dari yang kecil dengan kapasitas 10 orang hingga yang paling besar adalah Sky Ballroom dengan kapasitas yang mampu menampung hingga 700 orang untuk standing party. Ballroom inilah yang seringkali digunakan untuk social event, seperti seminar, gala dinner, birthday party, wedding, prom night, hingga wisuda. 

 

Ya, sesuai namanya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, selain untuk kebutuhan berlibur, hotel ini memang benar-benar concern dalam mengakomodasi kebutuhan MICE. Hal tersebut terlihat, selain dari ruang meeting dan ballroom dengan fasilitas lengkap, Aston bahkan menyediakan lift terpisah untuk menuju ballroom. Jadi, tamu bisa langsung menuju ke ruang meeting atau ballroom menggunakan lift khusus itu, tanpa terganggu dengan tamu yang menginap, begitupun sebaliknya.

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250