Fitflop "75-Menit Untuk Pahlawan"

Oleh: Syulianita (Editor) - 15 August 2020 | telah dibaca 112 kali

Semarak Kemerdekaan RI ke 75 tahun sudah tampak di depan mata. Begitupun dengan Fitflop Indonesia yang turut meramaikan kemerdekaan RI dengan menggelar kampanye "75 - Menit untuk Pahlawan". Perayaan ini tak sekadar memperingati hari Kemerdekaan. Namun ada makna yang juga tak kalah penting, sebagai penghargaan serta penghormatan Fitflop Indonesia untuk para pahlawan kita saat ini, yakni para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid 19.

Kampanye ini akan dilaksanakan tepat pada hari kemerdekaan RI, tanggal 17 Agustus 2020, yang akan berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.

Pada event ini terdapat dua program, program pertama yaitu Fitflop akan memberikan sandal gratis bagi 25 peserta ditambah voucher senilai Rp1.250.000. Dimana setiap peserta diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornamen merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit di dalam Mall untuk merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Program selanjutnya adalah sebuah program pembelian eksklusif dengan harga khusus. Dengan hanya membayar Rp350 ribu, peserta akan mendapatkan dua pasang sandal (salah satunya untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja yang menjadi mitra Fitflop khusus acara ini) dan peserta masih akan mendapat voucher senilai Rp1.250.000.

Untuk mendapatkan promo eksklusif ini para konsumen hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mall selama 75 menit, untuk merasakan keunggulan produk Fitflop. “Event ini merupakan salah satu kampanye kami untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar Covid-19, Sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ungkap Viorina Natasha, Sr. Brand Manager Fitflop Indonesia.

Sepatu Fitflop yang merupakan brand asal Inggris ini, diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard. Dengan teknologi tersebut, sepatu Fitflop dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya. Sebagai ahli biomekanik Marcia Kilgore merancang sepatu FitFlop dengan memperhatikan mode yang modis tetapi tetap nyaman untuk dipakai di segala aktivitas.

"Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara donasi ini untuk membantu para tenaga medis Indonesia. Dengan keunggulan sepatu Fitflop para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang," pungkas Viorina menutup pembicaraan.

Bagi para peserta yang akan mengikuti kampanye “Fitflop 75 Menit untuk Pahlawan” dapat melihat mekanismenya di account instragam resmi @fitflopind. #FitflopID# #75menitpahlawan#