Vinci Pod, Hadir dengan Teknologi Terkini

Oleh: Syulianita (Editor) - 06 April 2021 | telah dibaca 51 kali

Rokok elektrik atau Vape banyak digunakan para perokok sebagai tahap awal untuk berhenti merokok. Dengan demikian, semakin hari semakin banyak varian dan produsen Vape di pasaran. Salah satunya adalah Voopoo, sebuah brand Vape asal Zhensen, Cina. Turut meramaikan pasar rokok elektrik di tanah air, Voopoo meluncurkan produk andalan terbarunya dengan desain yang simpel sehingga sangat mudah dibawa kemanapun. 

Adalah Vinci Pod yang ditujukan untuk para pengguna rokok elektrik pemula dan yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok konvensional. Tersedia tujuh varian warna yang menarik yaitu Carbon Fiber, Pine Grey, Aurora Silver, Aurora Red. Aurora Neno, Aurora Pastel dan Dazzling line.

Vinci Pod adalah perangkat pod pertama di Seri Vinci. Untuk pertama kalinya menggunakan teknoogi penguapan ITO yang baru diterapkan pada produk pod. Lalu didukung oleh konsep portabilitas seri vinci, keindahan eksteriornya didukung oleh desain dan materi yang kuat. Dengan demikian, Vinci Pod memiliki warna tidak mudah memudar, wear proof dan antishock, oil proof serta fingerprint free.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu GENE Chip yang memberikan kestabilan dan keamanan penggunaannya. Dengan GENE Chip ini, Vinci Pod bekerja dengan stabil dan tidak panas saat digunakan. Dengan kekuatan baterei terpasang sebesar 800 mAH Vinci Pod dapat menemani penggunanya sepanjang hari. Dengan Charger type-C pengisian daya dapat dilakukan dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Vinci Pod diproduksi dengan melewati 300 hari R&D, 60 hari pengujian, 40 kali debugging chip, perbandingan dengan 17 produk serupa di pasar, lebih dari 200 pengujian rasa oleh pengguna profesional, dan diuji konsumsi dengan lebih dari 1000 sampel teknik. Pengisian E-juice juga sangat mudah, dan leak resistant alias tidak akan meninggalkan kesan basah setelah diisi.

Peluncuran produk Vindi Pod dari Voopoo ini digelar di Jakarta Selatan pada Senin, 5 April 2021. DIhadiri oleh Ara Paramitha Idris S.IP, selaku marketing manager Voopoo Indonesia dan CEO Voopoo, Mr, Everest melalui rekaman video. Selain itu hadir juga beberapa distributor, lokal shop  di Jakarta dan sekitarnya, serta influencer.

“Kami sangat yakin bahwa hanya dengan pengerjaan dan usaha yang sangat baik, dapat menciptakan produk sempurna yang paling sesuai bagi kebutuhan pelanggan kami, “ kata Mr. Everest, CEO Voopoo.

Sementara itu Ara Parimita menegaskan bahwa Voopoo memastikan untuk tidak menjual produk tersebut di bawah usia 20 tahun. “Kami juga akan menekankan kepada toko-toko penjual produk kami untuk tidak menjual kepda pembeli dibawah umur, paling tidak diatas 20 tahun, “ tegas Ara Parimita Idris S.IP. (Tan)