Search:
Email:     Password:        
 





GADGET Edisi Juni 2013

By content (Administrator) - 20 June 2013 | telah dibaca 1948 kali

Logitech Washable Keyboard K310

Jika Anda pernah begitu kesal lantaran minuman tak sengaja tumpah ke papan ketik (keyboard), maka Logitech Washable Keyboard K310 adalah solusi jika hal itu terulang kembali. Ini adalah keyboard tahan tumpahan air, yang sekaligus dapat dicuci dan direndam ke dalam air.

Dengan dimensi 436x140x19 mm dan ketebalan 1 cm, Washable Keyboard K310 juga sangat nyaman saat digunakan untuk mengetik, karena tampilannya yang familiar dengan bentuk ramping.

Keyboard ini dirancang khusus agar dapat direndam sampai kedalaman 30 cm dalam waktu lima menit. Lubang drainase pada sisi belakang memudahkan dan mempercepat proses pengeringan keyboard setelah dicuci. Karakter pada tombol dicetak dengan laser dan memiliki lapisan UV agar tidak pudar walau dicuci terus menerus. Pul


Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3

Hampir bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note II, Samsung juga memperkenalkan dua smartphone Android dengan ukuran layar yang lebih besar dari saudaranya Note II. Keduanya diberi nama Galaxy Mega, dengan ukuran layar 5,8 inci dan 6,3 inci.

Bedanya,  jika Galaxy Note II menggunakan spesifikasi high end, maka Galaxy Mega berada di kelas mid-range. Galaxy Mega 6.3 hadir dengan layar berresolusi 1280 x 720 piksel, prosesor 1,7GHz dual-core, kamera belakang 8 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Adapaun Galaxy Mega 5.8 sedikit lebih di bawah varian 6,3 inci. Yakni, layar berresolusi qHD 960 x 540 piksel, prosesor 1,4GHz dual-core, dan kamera belakang 8 megapiksel. Selain itu, Galaxy Mega 5.8 tidak didukung koneksi jaringan LTE, dan kecepatan maksimalnya hanya HSPA.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250