Pameran Appliances & Electronics (AES) Digelar, Hadirkan Ribuan Produk dan Inovasi Terbaru

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 May 2024

Meorient Exhibition International kembali menggelar pameran business to business (B2B) berskala internasional untuk produk home appliannces dan elektronik. Acara ini bertajuk 'Appliance & Electronics Show (AES)". Acara ini akan digelar pada 4-7 Juni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

AES akan menghadirkan lebih dari 500 supplier lokal hingga China dengan ribuan produk dan inovasi terbaru untuk kebutuhan rumah tangga dan elektronik.

"Pameran ini akan menjadi pameran khusus appliances & electronics terbesar di Indonesia karena menghadirkan berbagai produk dan inovasi terbaru ke pasar Indonesia. Mulai dari Beauty Appliances, Kitchen Appliances, Home Appliances, Computer, Cleaning Appliances, Smart Home Products & Technology, Gadget dan asesori, Produk Live Streaming, Household, hingga Power Bank. ‘ tutur Larissa Zhou, Managing Director Meorient Exhibition International.

Ia juga menyebut acara ini didukung penuh oleh berbagai pihak. Mulai dari Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN), Asosiasi Produsen Peralatan Listrik Indonesia (APPI), Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII), Asosiasi Pengusaha Komunitas Elektronik (APKONIK) hingga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan lainnya.

Marzuki Herry, selaku Project Manager Pameran AES, menyampaikan jika pameran ini akan menjadi ajang yang sangat baik dan bagus untuk segenap importir, distributor atau pun retailer/e-retailer dari seluruh wilayah Indonesia untuk menemukan supplier baru dari China dan lokal untuk berbagai produk, inovasi, desain dan teknologi baru.

Ada banyak produk baru untuk appliances dan elektronik yang sedang digeari oleh pasar global dan tanah air. Seperti pisau cukur elektronik, vacuum cleaner, air purifier, microwave, kipas portable, power bank, dan lainnya.

Pameran AES akan diselenggarakan bersamaan dengan pameran B2B lain yang diselenggarakan oleh Meorient yaitu, MACHINEX yang berisikan peralatan dan mesin industri, pameran tekstil atau INTEX, pameran alat-alat pendidikan atau EDUCATION EXPO, pameran peralatan rumah tangga atau HOMELIFE Expo, pameran bangunan dan dekorasi atau BD Expo, peralatan produk ibu dan anak atau ABC MOM, hingga Power and New Energy. (Agnes)