Dapatkan Promo Menarik "Weekend Deal Package", Vasaka Hotel Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 13 June 2024

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Vasaka Hotel Jakarta merilis promo kamar yang sangat menarik dengan target segmentasi keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di saat akhir pekan, yaitu Long Stay More Benefits & Weekend Functions with Vasaka. Promo ini mulai berlaku pada 14 Juni sampai dengan 17 Juni 2024.

Dengan berbagai pilihan paket dan harga yang terjangkau tamu dapat menikmati berbagai keuntungan melimpah mulai dari Sarapan untuk 2 orang; gratis 1 cup Gelato Ice Cream; Diskon 10% untuk Room Service, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, and Vasaka Lounge; In-Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); Special kids activities; dan Game Corner. Adapun pilihan paketnya 2D1N hanya Rp555.000,- net/kamar/malam, 3D2N hanya Rp999.000,- net/kamar/malam, dan 4D3N hanya Rp1.555.000,- net/kamar/malam.

Tidak hanya promo kamar saja, hotel yang memperoleh penghargaan sebagai Best Traveler's Choice 2024 dari TripAdvisor ini juga menyediakan Weekend Function With Vasaka dengan berbagai keuntungan mulai dari LCD Projector, Screen, Note Pencil, Candy, and Sound System. Paket yang ditawarkan pun beragam mulai dari paket Full Day Meeting dibandrol dengan harga terjangkau dari harga normal Rp 500.000,- menjadi harga Rp 350.000,- net/person dan ada juga paket Half Day Meeting dari harga normal Rp 400.000,- menjadi harga Rp 250.000,- net/person.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengatakan, "Penawaran spesial untuk kamar dan meeting room ini sangat cocok bagi para keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga tercinta dan juga bagi para community yang membutuhkan function room untuk berbagai keperluan acara. Promo ini berlaku saat akhir pekan dan hari libur nasional selama tahun 2024," ujarnya.

Vasaka Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di area yang sangat strategis. Tepatnya di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur, dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok. Dan yang paling menarik lokasi hotel ini berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC-Pusat Grosir Cililitan. Dapatkan beragam promo menarik dari Vasaka Hotel Jakarta. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi WA: 081377070101.