Aplikasi Horego, Manjakan Pecinta Kuliner dengan Beragam Rekomendasi Tempat Makan

Oleh: Angie (Editor) - 14 June 2024

Kevin Osmond, Co-Founder dan CEO Horego di Acara Press Conference Horego, Kamis (13/6/2024) di Jakarta. (Foto: Dokumentasi Horego)

Kevin Osmond, Co-Founder dan CEO Horego di Acara Press Conference Horego, Kamis (13/6/2024) di Jakarta. (Foto:  Arfi)

 

Berawal dari pengalaman pribadi Co-Founder sekaligus CEO Horego, Kevin Osmond yang kerap kebingungan menentukan destinasi makan, Horego sebuah aplikasi food discovery hadir meramaikan perkembangan industri F&B Indonesia, dengan rekomendasi tempat makan dan makanan di berbagai daerah.

“Kami berharap Horego dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan tempat makan yang sesuai dengan preferensi individu mereka, serta mengurangi kebingungan dalam memilih," kata Kevin, dalam sambutannya di acara konferensi pers Horego, Kamis (13/6/2024) di Jakarta.

Dirancang khusus untuk memanjakan para pecinta kuliner, Horego memperkenalkan cara menarik dan interaktif dalam menjelajahi tempat terbaru. Aplikasi ini mempermudah penemuan tempat makan terbaik di sekitar dilengkapi ragam fitur unggulan.

Salah satu fitur andalan Horego adalah pencarian makanan atau tempat makan. Dengan fitur ini, pengguna Horego bisa mencari makanan atau tempat makan berdasarkan kriteria tertentu, seperti berdasarkan lokasi detail hingga tingkat kelurahan, jenis makanan, rating tempat, dan rekomendasi terbaik di sekitar mereka.

Ada pula fitur Placelist yang memungkinkan pengguna membuat daftar tempat makan favorit dan membagikannya dengan komunitas. Ini memberikan kesempatan untuk mengkurasi dan menciptakan inspirasi bagi pengguna lain.

 

Pada kesempatan yang sama, Horego turut memperkenalkan sejumlah publik figur sebagai Horegeng, yaitu Yuda Bustara (Chef), Tantri Namirah (content creator dan pemilik House of Kyny dan Tantri Namirah Official), David Soong (Founder SweetEscape). Primo Rizky & Gupta Sitorus (creativepreneur dan pemilik berbagai bisnis di sektor kreatif termasuk F&B) serta Tria Nuragustina (jurnalis boga senior).

Horegeng membagikan Placelist-nya, yang bisa dijadikan referensi para pecinta kuliner lain yang ingin mencoba tempat makan dan makanan baru. Chef Yuda merekomendasikan “Tempat Makan Favorit Chef Yuda Lewat Tengah Malam”, sebagai destinasi andalannya selepas aktivitas syuting masak. Sementara Tantri membuat Placelist “Destinasi Wiken Favorit di Jakarta” yang merupakan tujuannya kala bepergian makan bareng suami.

David Soong sebagai Horegeng, menciptakan placelist “Pagi-Pagi Nge-Brunch di Sini” sebagai tempat sarapan favoritnya di Jakarta. Sementara itu, Gupta dan Primo sebagai kurator makanan membuat Placelist “Best of Blok M”. Tria membuat placelist “Sabang-Merauke di Bintaro” yang diangkat dari rumah makan lokal di area tempat tinggalnya. (Arfi)