Kuliner Rasa Nusantara Ramaikan Staycation di Vasaka Hotel Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 15 July 2024

Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta menyediakan berbagai paket spesial menarik dan lengkap bagi para pelanggan tercinta, mulai dari paket promo kamar dan F&B. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC, membuat hotel bintang empat ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung.

Paket Food & Beverage tersebut adalah Rasa Nusantara Kembali keNUSA dengan makanan dan minuman khas Bali dan Nusa Tenggara. Menu spesial tersebut yaitu Salmon Sambal Bongkot Rp115.000,00 net/porsi, Ayam Taliwang Rp 95.000,00 net/porsi, Mango Selasih hanya dengan Rp55.000,00 net/gelas, dan Lychee Pink Blossom Rp 55.000,00 net/gelas. Rasakan kenikmatan buah buahan segar yang menyegarkan di setiap tegukan minuman untuk melepaskan dahaga. Serta nikmati makanan yang menggugah selera dan siap menggoyang lidah Anda. Promo ini berlaku pada bulan Juli dan September berlokasi di Canting Restaurant dengan indoor & outdoor venue, lantai 7 dengan panoramic view kota Jakarta yang indah ditemani alunan live musik. Bagi para pecinta makan sepuasnya, Vasaka Hotel Jakarta juga menyediakan paket All You Can Eat Lunch Buffet, hanya dengan harga Rp 250.000,- net/ orang para tamu dapat menikmati berbagai menu dari appetizer, soup, main course, stall ice, dan dessert. Dengan harga yang sangat terjangkau, tamu dapat menikmati lebih dari 60 jenis makanan & 4 jenis minuman dengan menu rotasi khas nusantara setiap harinya.

Tak hanya itu, hotel ini juga mengemas paket menarik dan lengkap untuk kebersamaan bersama keluarga maupun kerabat telah disiapkan dalam paket menarik dan lengkap, yaitu Indulge Stay Package mulai dari harga Rp599.000,- per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan dan Free Massage 30 menit untuk 1 orang, Late Night Check In dengan spesial discount 20% jika check in pada pukul 21.00 WIB keatas, dan juga FamCation Rp1.100.000,- untuk 2 kamar connectiong room dengan free upgrade di tipe kamar Executive, sudah termasuk dengan sarapan untuk 4 orang; diskon 15% untuk gelato corner, diskon 10% untuk layanan room service, serta kid’s activities (playground, coloring, dan fun swimming), serta in-room entertainment Netflix, Disney Hotstar, Spotify, dan Youtube.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa, “Dengan harga affordable, fasilitas kamar yang nyaman dan lengkap, dengan cipta rasa makanan dan minuman yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang indah, membuat Vasaka Hotel Jakarta menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga.” Tunggu apalagi, dapatkan promo menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi telepon/WA: 081377070101.