Golden Rama Tours Travel Luncurkan 53juta Kejutan

Oleh: Syulianita (Editor) - 18 July 2024

Memasuki usianya yang ke 53 tahun, Golden Rama Tours & Travel meluncurkan program bertajuk 53JUTA (Sejuta) KEJUTAN. Program menebarkan jutaan hadiah ini dihadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Golden Rama. Sekaigus menandakan 53 tahun sudah Golden Rama Tours melayani di industri pariwisata.

“Kami mampu tumbuh, berkembang, dan bertahan di industri pariwisata selama ini berkat kepercayaan serta dukungan dari para pelanggan setia,” ujar Ricky Hilton, General Manager of Communication and CRM Golden Rama Tours & Travel menjelaskan peluncuran program tersebut.

Melalui program ini Golden Rama ingin membuka kesempatan kepada 172 ribu pelanggan setia untuk memenangkan beragam hadiah menarik yang akan semakin menambah semangat liburan. Mulai dari hadiah utama berupa tiket perjalanan ke berbagai destinasi, seperti Paris, Tokyo, Hong Kong, dan Bali hingga mendapatkan pengalaman liburan dengan cruise atau kapal pesiar ke Singapura.

“Program ini merupakan program pertama yang dibentuk sebagai apresiasi kami dan tentunya tidak menutup kemungkinan akan diikuti oleh sejumlah program serupa dan inovasi lainnya.” lanjut Ricky.

Selain menebar jutaan kejutan, Golden Rama juga terus berupaya melakukan inovasi dengan meningkatkan pelayanan bagi kenyamanan pelanggan. (Rud)