DP Rp10 Juta Sudah Dapat Mobil Baru Chery

Oleh: Riyandi (Editor) - 17 July 2024

PT Chery Sales Indonesia (CSI) umumkan harga SUV barunya yakni Tiggo 8 hanya Rp400 juta selama gelaran GIIAS 2024. Konsumen juga cukup melakukan pembayaran tanda jadi sebesar Rp10 juta saja.

Momentum pre-booking ini untuk memberikan pengalaman pembelian dengan manfaat yang besar seperti 70% buyback guarantee untuk 1.000 konsumen pertama, asuransi gratis selama satu tahun, dan pengiriman unit prioritas maksimal pada bulan September 2024.

Sementara itu, bagi konsumen yang tertarik dengan Tiggo 8 dan memesan di luar periode GIIAS 2024, maka akan mendapatkan harga estimasi sebesar Rp400 juta - Rp500 juta dengan delivery unit pada Oktober 2024. Hal ini lantarn harga Tiggo 8 sendiri belum resmi diumumkan.

"Kami memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari Tiggo 8 Series, yakni Tiggo 8 dan merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Tiggo 8 hadir dengan desain eksterior modern dan sporty, serta interior mewah ditambah ruang kabin lapang. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Electric Panoramic Sunroof, 9 Advanced Driver Assistance System (ADAS), 8 Airbag dan 360 Camera. Teknologi canggih tersebut guna memberikan keamanan dan keselamatan para penumpang.

Soal performa, Chery Tiggo 8 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.600cc, TGDI dengan 7 percepatan DCT. Tenaga yang dihasilkan mobil ini diklaim cukup kuat dan juga irit bahan bakar.