Serunya Jelajahi Pasar Bintang di We The Fest 2024

Oleh: Giatri (Editor) - 23 July 2024

Bir BINTANG kembali menjadi Official Beer Partner di festival musik We The Fest 2024 untuk yang ke-tiga kalinya. Dengan mengusung konsep baru, yakni “Pasar BINTANG”, pengunjung disuguhkan pengalaman menikmati festival musik dengan ragam aktivitas yang seru dan memorable.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengungkapkan, Bir BINTANG sangat senang karena kembali menjadi bagian penting dalam perayaan festival We The Fest tahun ini sebagai salah satu bentuk perkembangan budaya pop Tanah Air.

Bukan hanya itu, sambung Jessica, Bir BINTANG juga menghadirkan zona interaktif yang dapat menjadi destinasi untuk bergembira bersama sambil menikmati pertunjukan yang luar biasa dari musisi-musisi berbakat.

“Melalui booth yang ikonik yang bertemakan Pasar BINTANG, kami memiliki misi untuk menerima semua orang yang otentik tanpa syarat dan ketentuan sehingga kita semua dapat menghapus judgement yang sering kali melekat. Hal ini dilakukan agar kita semua dapat merayakan keberagaman yang ada dan bangga menjadi diri sendiri karena Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” papar Jessica.

Pasar BINTANG yang berada di area main stage selama acara We The Fest pada 19 hingga 21 Juli 2024 di Jakarta mengajak pengunjung untuk menikmati pengalaman festival musik terbaik, seperti menikmati momen ditemani ragam produk Bir BINTANG.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencicipi produk olahan bir yang eksklusif di We The Fest 2024. WTF BINTANG Cocktail yang fresh dan dengan rasa baru, serta Es Serut BINTANG Anggur Merah yang pastinya memberikan rasa kesegaran dari anggur yang manis.

Pasar BINTANG juga menyuguhkan beragam aktivitas seru, di antaranya Magic Mirror Photobooth Artificial Intelligence (AI) dengan berbagai profesi yang bisa dicoba bareng teman-teman.

Terdapat pula area untuk nge-chill dengan konsep pool yang gemas! Beberapa aktivitas menarik lainnya seperti Chill Makeover yang bisa membuat penampilan lebih all out, dan ramalan BINTANG yang membuat penasaran!

Karaoke Bareng BINTANG terus menjadi salah satu aktivitas yang paling dinantikan di festival We The Fest. Tahun ini, pengunjung dihibur oleh penampilan dari Mang Senyor, Dochi Sadega & UCUPPOP dengan lagu-lagu seru pada hari pertama.

Sedangkan pada hari kedua, The Couch Club dan Ojan Sisitipsi mengambil alih panggung karaoke dan memberikan pengalaman sing along yang tak terlupakan. Pada hari ketiga, dimeriahkan oleh Bleach dan sang maestro dangdut remix Feel Koplo yang mengajak berdendang bersama.

Foto Dok. BINTANG