Rayakan Ulang Tahun, Ini Capaian Collection by Vivere & Idemu

Oleh: Riyandi (Editor) - 23 July 2024

Merek-merek ternama di bawah Vivere Group, Collection by Vivere memasuki usia ke-21, sedangkan Idemu genap berusia 5 tahun. Dalam momen spesial ini, mereka mengusung tema 'Leading the Way for Better Home', di mana perusahaan terus menghadirkan solusi dan pilihan produk terbaik demi mewujudkan rumah yang nyaman dan aman bagi semua.

"Inilah konsep yang belum pernah ada di Collection by Vivere. Kami bangga dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada pelanggan kami koleksi yang akan dihadirkan pada September nanti," ujar William Simiadi, Managing Director VIVERE Group, Selasa (23/7/2024).

Lebih dari dua dekade, Collection by Vivere membawa kearifan lokal Indonesia ke kancah internasional. Kolaborasi dengan para desainer ternama menghasilkan produk-produk unggulan yang meraih berbagai penghargaan.

Tahun ini, kolaborasi dengan Eugenio Hendro menghasilkan Kota Collection, rangkaian produk terinspirasi Cityscape Craftsmanship dengan memadukan warna netral urban dan nuansa hangat dari kayu dan unsur tradisional.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan berharap dapat terus melayani pasar Indonesia dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk menciptakan ruang dan rumah yang indah. Kami tidak hanya mengisi rumah, kami memimpin jalan menuju rumah yang lebih baik," kata William.

Sementara Idemu, brand yang fokus pada jasa custom furniture, mengumumkan rencana ekspansinya. Melalui program Partnership Store, Idemu membuka peluang bagi para mitra untuk membuka gerai kemitraan Idemu di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa dan Bali. Diharapkan, ekspansi ini akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk menemukan solusi interior cerdas untuk rumah mereka.