Resmi Mengaspal di Indonesia, NETA X Dibanderol Tak Sampai Rp500 Juta

Oleh: Riyandi (Editor) - 26 July 2024

NETA Auto Indonesia resmi memperkenalkan SUV listrik terbarunya, NETA X, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. NETA X merupakan SUV berukuran sedang yang mengusung fitur-fitur premium dan berfokus pada kenyamanan, keamanan, serta kebutuhan pengemudi perkotaan.

“GIIAS 2024 menjadi kesempatan yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan NETA X ke pasar otomotif Indonesia, ” kata Jerry Huang, Managing Director NETA Auto Indonesia. “Kali ini, kami menghadirkan SUV Listrik Cerdas dengan teknologi cerdas dan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda. Fitur-fitur pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keamanan optimal saat berkendara. ”

NETA X memiliki dimensi yang besar, yakni 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, serta berkapasitas 5 penumpang dengan desain interior yang berkelas. NETA X sendiri memiliki tenaga sebesar 120 kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai hingga 63,56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Dengan desain yang modern dan futuristik serta empat pilihan warna, yakni Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White, NETA X menjadi SUV yang tidak hanya berkelas, tetapi juga canggih di kelasnya.

Selain dilengkapi fitur ADAS smart driving, NETA X juga dilengkapi dengan DC Charge untuk pengisian daya yang efisien dan Vehicle to Load (V2L) yang dapat digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Pengunjung dapat melihat dan mencoba fitur-fitur NETA X ini selama GIIAS 2024 di booth NETA yang berlokasi di ICE BSD Hall 8A.

Selama GIIAS 2024, NETA juga mengumumkan pre-book NETA X dengan harga pre-book spesial Rp460 juta - Rp490juta , serta menawarkan Garansi Seumur Hidup, Gratis Saldo PLN Mobile, Gratis Wall Charging Station & Pemasangan, dan berbagai promo menarik lainnya khusus bagi pengunjung booth NETA.

“Sebagai langkah awal, pengunjung dapat melihat, mencoba performanya melalui test drive, dan melakukan pre-booking NETA X melalui ajang GIIAS 2024 ini. Kami berharap NETA X dapat memenuhi kebutuhan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari, ” tutup Jerry Huang.