Pestapora 2024: Seru Non-Stop Bersama BINTANG!

Oleh: Giatri (Editor) - 23 September 2024

BINTANG kembali hadir di Pestapora 2024 untuk mendukung salah satu festival musik lintas genre terbesar di Tanah Air tersebut. Hal ini sejalan dengan semangat “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” yang terus dirayakan, mencerminkan komitmen BINTANG dalam merangkul perbedaan dan menginspirasi persatuan sebagai simbol kebanggaan Indonesia.

Menariknya lagi, BINTANG menghadirkan booth interaktif bertema Pasar BINTANG untuk memberikan pengalaman konser yang seru dan tak terlupakan.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengungkapkan, dukungan BINTANG di Pestapora 2024, tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop Tanah Air.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat,” tambahnya.

Di Pasar BINTANG, para pengunjung dapat menjajal berbagai kegiatan seru, seperti Karaoke Bersama Deposito Disko. Sambil menunggu line up favorit yang akan tampil, pengunjung bisa sing along dan mengunjungi booth BINTANG yang melepas dahaga dengan 4 lini produknya, yakni BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Anggur Merah, dan BINTANG Radler. Pengunjung juga bisa membawa pulang exclusive merchandise dari BINTANG.

Pengunjung juga bisa menjajal racikan BINTANG dalam bentuk spring cocktail yang unik dan menyegarkan. Berkolaborasi dengan music bar and club ternama di Jakarta, Zodiac. Terdapat dua varian spesial, yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol.

Serunya lagi, pengunjung bisa mengabadikan momen spesial lantaran semua sudut booth BINTANG dibuat Instagrammable. Ada pula, AI Photo Booth yang unik karena bisa memilih hasil foto menjadi beragam profesi yang keren. Pengunjung juga dimanjakan dengan layanan free makeover supaya bisa tampil lebih all out.

Di booth ini, selain bersantai, juga dapat menikmati aktivitas seru, mulai dari tarot, palmistry, numerology, sampai feng shui reading lewat Ramalan BINTANG untuk menerawang masa depan bisnis, karier, bahkan soal asmara.

Di Pasar BINTANG pengunjung dapat membuat merchandise DIY, seperti tote-bag dan bucket hat yang dapat dikustomisasi. Tak hanya sampai di situ, BINTANG juga mengajak rayakan keberagaman dengan mencoba berbagai flavored bir a la BINTANG yang sesuai dengan beragsam elemen zodiak. Ada Air Mata Buaya untuk elemen air, Menyala Bintangku untuk elemen api, Hembusan Harapan untuk elemen angin, dan Restu Bumi untuk elemen tanah.  Meskipun berbeda-beda zodiak, semua bisa seru-seruan karena “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama” tanpa syarat dan ketentuan.

 

Dok. BINTANG